12 PAC GANN Terbentuk, Ini Program Kerjanya

Sabtu, 28/12/2019 - 20:32
12 PAC GANN Terbentuk
12 PAC GANN Terbentuk

Stop Hoax

Klikwarta.com, Musirawas - Semakin tingginya peredaran Narkotika menjadi ancaman tersendiri bagi bangsa, bahkan pemerintah dan pihak terkait sudah menggaungkan Gongnya perang terhadap Narkotika dan memberikan Warning saat ini keadaan Darurat Narkoba.

Untuk memberikan dukungan pemerintah dan pihak berwajib dalam memerangi barang haram ini, Organisasi Masyarakat Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Cabang Musirawas telah membentuk 12 Pengurus Anak Cabang (PAC) ditiap kecamatan pasca dilantik beberapa hari lalu.

"Alhamdulillah sudah terbentuk 12 PAC di kecamatan Musirawas, yang belum terbentuk hanya dua kecamatan yakni Purwodadi dan kecamatan Tuah Negeri," ungkap ketua DPC GANN Musirawas, Salman Anshorie dalam rapat kerja di Aura Hotel, Sabtu(28/12).

W

Dalam Raker yang di hadiri seluruh Divisi dan puluhan ketua PAC itu, Salman Anshorie dan seluruh yang hadir memaparkan rencana kerja nya untuk tahun 2020.

"Kita lebih menekankan pencegahan dengan sosialisasi,menjembatani untuk merehabilitasi dan tidak menutup kemungkinan Untuk Tangkap tangan jika terlihat Ada peredaran Narkotika," tegas Putra Daerah Musirawas ini.

Ditambahkannya, pihaknya akan melakukan audiensi dan sosialisasi ke desa desa dengan PAC yang sudah terbentuk.

"Karena peredaran Narkoba ini sudah sampai ke desa desa untuk itu kita akan berikan pemahaman terhadap masyarakat di desa mengenai bahayanya Barang haram itu dengan program Gerakan Masyarakat Sadar Bahaya Narkotika," tambahnya.

Terpisah, masyarakat Musirawas, Ahmadi Zulkarnain mengapresiasi pergerakan GANN ini dalam mencegah dan memerangi Narkoba di desa desa.Bumi Lan Serasan Sekatenan ini.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung pergerakan GANN ini karena untuk memerangi barang haram ini harus didukung semua pihak."Tambah Kepala dinas BPMPD kabupaten Musirawas ini. (Apri)

Related News

Loading...
loading...