Cara Murah Beli Mobil Bekas di mo88i, Simak Di sini!

Senin, 04/04/2022 - 11:39
ilustrasi
ilustrasi

Klikwarta.com - Protokol kesehatan yang ketat harus selalu diberlakukan dan dipatuhi pada masa pandemi hingga saat ini. Apalagi untuk kamu yang sering melakukan perjalanan atau bepergian dalam jarak jauh. Usahakan untuk menggunakan kendaraan pribadi untuk menghindari penyebaran virus corona agar nggak menular ke kamu maupun keluarga.

Beli mobil bekas bisa menjadi solusi untuk kamu yang ingin tetap nyaman saat berkendara jauh. Kamu nggak perlu takut untuk menghirup udara luar serta kontak langsung dengan orang lain yang belum tentu terjaga kesehatannya. Dengan membeli mobil bekas, bujet yang kamu keluarkan juga nggak akan terasa berat.

mo88i sebagai platform jual beli serta tukar tambah mobil bekas, akan membantumu menemukan mobil impian. Tidak hanya datang langsung ke showroom, kamu juga bisa bertransaksi secara online. Mudah, aman dan terpercaya selalu menjadi prinsip dari platform besutan Astra Group ini.

Simak Cara Beli Mobil Bekas

Bagaimana sih cara beli mobil bekas di mo88i? Udah nggak usah bingung lagi, simak beberapa tahapan pembelian mobil bekas di aplikasi ini sebagai berikut:

  1. Temukan Mobil yang Sesuai dengan Impian
    Untuk menemukan mobil yang sesuai dengan impian, kamu bisa gunakan fitur pencarian. Pencarian mobil bisa kamu perjelas sesuai dengan merk, transmisi, tahun dan harga mobil.
    Kamu juga bisa dengan mudah memilih mobil dengan kategori promo dan hot deal. Fitur compare di mo88i bisa kamu gunakan untuk membandingkan detail spesifikasi dari banyak mobil.
  2. Pilihlah Jenis Pembayaran yang Kamu Inginkan
    Untuk melakukan pembayaran, mo88i memberikan kemudahan kepada calon konsumennya untuk memilih opsi yang diinginkan. Kamu bisa melakukan pembayaran secara tunai (full payment) dengan kartu kredit ataupun virtual account. Kamu juga bisa bayar dengan kredit dan reservasi mobil dengan deposit.
  3. Lengkapilah informasi serta dokumen yang dibutuhkan
    Untuk tahap ini berkaitan dengan kelengkapan data diri serta berbagai dokumen yang diminta. Setelah hal tersebut terpenuhi, kamu bisa menjadwalkan janji temu untuk melakukan pengambilan atau pengiriman mobil yang kamu inginkan.
    Apabila pihak mo88i telah menyetujui, kamu akan dihubungi kembali untuk dilakukan konfirmasi.
  4. Bawa Pulang dan Gunakanlah Mobil Impian Kamu
    Setelah pihak mo88i menyetujui, kamu bisa ambil mobil langsung ke showroom sesuai dengan jadwal yang telah disepakati. Juga, kamu bisa meminta pihak mo88i untuk mengantarkan mobil sesuai dengan alamat yang kamu inginkan.

Bonus Saldo sampai Voucher Cardetailing Spesial Bulan Maret

Nah, seperti itulah cara beli mobil bekas di mo88i, cukup mudah dilakukan bukan? Dalam setiap kesempatan yang ada, mo88i selalu memberikan penawaran dan promo yang menarik, seperti contohnya untuk saat ini ada promo beli mobil bekas TRIMA JADI atau kepanjangan dari TRaktiran MAret Jaminan Diskon untuk spesial bulan Maret saja ya.

Kamu juga bakal dikasih bonus Rp 3 Juta serta saldo AstraPay senilai Rp2 juta sampai dengan asuransi TLO gratis. Ada juga tawaran voucher car detailing sejumlah Rp5 juta lho! Keren banget kan?

Promo tersebut berlaku untuk jual dan tukar tambah mobil di mo88i menggunakan aplikasi maupun website. Untuk kamu yang ingin mengetahui promo menarik lainnya, buruan kunjungi website www.mo88i atau aplikasi mo88i di Playstore maupun Appstore sekarang juga! Nikmati kemudahan dan pilihlah promonya. (*)

Related News