Dandim 1310/Bitung Secara Resmi Menutup Kegiatan Pelatihan Karyawan PT. Tirta Investama Airmadidi 

Sabtu, 03/12/2022 - 13:52
Dandim 1310/Bitung saat memberikan cenderamata
Dandim 1310/Bitung saat memberikan cenderamata

Bitung, Klikwarta.com - Dandim 1310/Bitung Letnan Kolonel Arm Yoki Efriandi, M.Han., secara resmi menutup latihan fisik dan mental katyawan PT. Tirta Investama Airmadidi (Aqua) di Lahan Parawisata Botanica Resort Kel. Danowudu Kec. Ranowulu, Kota Bitung, Jumat (2/12/22).

Dalam amanatnya Dandim Bitung Letkol Arm Yoki Efriandi, M.Han., mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT. Tirta Investama Airmadidi, karena sudah mempercayai Kodim 1310/Bitung sebagai penyelenggara dalam pembinaan terhadap para peserta latihan. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh pelatih dan pendukung latihan sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan baik dan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

"Kiranya kerjasama ini akan terus terjalin kedepannya, untuk menambah semangat nasionalisme, etos kerja, disiplin dan mental yang tangguh serta meningkatkan wawasan kebangsaan dan bela negara agar mampu memahami tugas dan tanggung jawabnya dalam menjalankan amanah sebagai karyawan PT. Tirta Investama dengan sebaik-baiknya sehingga akan diperoleh hasil yang optimal sesuai harapan," harap Dandim.

e

Sementara itu, Kepala Pabrik PT. Tirta Investama Airmadidi Lestyo Prihadianto, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1310/Bitung karena sudah membina fisik dan mendidik mental melalui wawasan kebangsaan dan penguatan bela negara kepada para karyawan PT. Tirta Investama Airmadidi selaku peserta latihan serta menyampaikan rasa bangga kepada seluruh pembina dan pelatih dari Kodim 1310/Bitung.

"Atas nama perusahaan mengucapkan banyak terima kasih dan mengapresiasi kepada Kodim 1310/Bitung yang telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan ini sesuai dengan yang diharapkan," pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Dandim 1310/Bitung memberikan Cinderamata selonsong peluru Armed kuningan kepada Kepala Pabrik PT. Tirta Investama Airmadidi Bpk. Lestyo Prihadianto dilanjutkan foto bersama. 

(Pewarta: Laode)

Related News