Dedi Wahyudi Resmi Dampingi Helmi Hasan

DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu saat menyampaikan rekomendasi dukungan kepada Helmi Hasan-Dedi Wahyudi.
DPC Partai Gerindra Kota Bengkulu saat menyampaikan rekomendasi dukungan kepada Helmi Hasan-Dedi Wahyudi.
DINAS PUPR
Dinas PUPR
HPN
Anti Hoax
Banner Utama

Kota Bengkulu, Klikwarta.com - Teka-teki siapa yang akan mendampingi Helmi Hasan di Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) Bengkulu 2018 terjawab sudah. Pasalnya pada hari ini Rabu (03/01/2018) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mengumumkan Dedi Wahyudi maju sebagai pasangan Helmi Hasan sebagai Calon Wali Kota Bengkulu.

Keputusan final ini di sampaikan oleh Perwakilan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra Solihin Adnan, kepada Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bengkulu. Berdasarkan mekanisme yang telah dilaksanakan dalam partai berhasil memutuskan bahwasanya Helmi Hasan akan berpasangan dengan Dedi Wahyudi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Bengkulu. 

"Dengan adanya keputusan pusat, Partai Gerindra telah memutuskan akan berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Keputusan ini sudah melalui mekanisme yang ditetapkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP). Kedua pasangan calon sudah diuji dan  keduanya sudah berintegritas", kata Solihin Adnan saat menyampaikan surat rekomendasi di DPC Partai Gerinndra. 

"Kami dari (DPD) mengintruksikan kepada seluruh kader untuk bekerja keras, memperjuangkan dan  berusaha memenangkan pasangan calon yang telah kita usung. Kemenangan bukan semata-mata untuk kekuasaan tapi sebagai pengabdian untuk masyarakat", tambah Solihin Adnan. 

Sementara itu Ketua (DPC) Partai Gerindra, Asmawar Arpan mengatakan bahwasanya selama kurang lebih 4 bulan Partai Gerindra telah mengamati maka Partai Gerindra telah memutuskan untuk mendukung Dedi Wahyudi sebagai Wakil Wali Kota mendampingi Helmi Hasan.

"Pada hari ini kami menerima rekomendasi dari (DPP), maka sudah ditetapkan (DPC) Partai Gerindra Kota Bengkulu menetapkan Helmi Hasan dan Dedi  Wahyudi sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota", sambung Asmawar. 

"Saudara Dedi Wahyudi merupakan kader dari Partai Gerindra, beliau sudah lama mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Gerindra jadi kami mendukung Dedi Wahyudi sebagai calon untuk mendampingi Helmi Hasan. Untuk seluruh kader partai  Gerindra, mari kita semua bekerja, kita sukseskan dan kita menangkan kami dari (DPC) sudah siap untuk bertempur senjata kami sudah kami persiapkan, kami juga tidak menutup kemungkinan untuk koalisi bagi Partai lain yang ingin berkolisi dengan koalisi  kami",  tutup Asmawar. (Ferdi)

Dibaca: 83 kali

Related News