Defri Riau Membuat Studio LIDA 2020 Berlinang Air Mata

Sabtu, 15/02/2020 - 02:32
Defri saat tampil di studio LIDA 2020 Indosiar
Defri saat tampil di studio LIDA 2020 Indosiar

Waspada Corona

Klikwarta.com, Jakarta - Penampilan Defri Perwakilan Riau dari Kabupaten Kampar membuat seisi studio LIDA 2020 Indosiar penuh haru berlinang air mata saat alunan irama Lagu 'Kehilangan' milik H. Rhoma Irama menggema, Jum'at malam (14/02/2020).

Lagu 'Kehilangan' racikan Bang Haji ini dipersembahkan oleh Defri untuk sang adik tersayang Haikal Julsi yang meninggal dunia pada Senin malam (10/02/2020), akibat mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Bangkinang Kota. 

Terlihat hampir semua yang ada distudio meneteskan air mata disaat foto Haikal Julsi ditampilkan di LED panggung LIDA 2020 Indosiar, dan semua hadirin seakan merasakan kesedihan Defri disaat Defri menyelipkan sebuah puisi atau ucapan buat sang adik tersayang. 

"Selamat jalan adikku tersayang, rasa sayang, rasa cinta, rasa kenangan tetap tersimpan dihatiku, walaupun aku berat untuk melepaskan kepergianmu. Tenanglah disana sayang. Tuhan, kuatkanlah hamba dan keluarga hamba", ujar Defri dalam puisinya.

Usai mengakhiri lagu terdengar gemuruh penonton meneriakkan nama Defri Riau untuk memberikan semangat kepadanya, dan terlihat pula para Juri mendatangi Defri ke atas panggung untuk merangkul Defri yang sedang berduka cita.

Dalam kesempatan yang sama saat ditanya oleh Irfan Hakim (Host), Defri menyampaikan bahwa sebelum kecelakaan itu terjadi, dia sempat berkomunikasi dengan sang adik dan memarahi sang adik karena selalu pakai sepeda motor turun kejalan bersama teman-temannya. 

"Setidaknya adik kamu tahu bahwa kakaknya peduli dan sayang sama dia", ujar Irfan Hakim menanggapi ungkapan Defri. 

Selanjutnya Juri Reza DA menyampaikan bahwa dari awal sejak Defri berdiri di panggung pikirannya sudah melayang kemana-mana, dan sedikit terasa mengacaukan fokusnya saat foto Haikal Muncul di belakang. 

"Dan bagusnya kamu tidak fals, kamu bernyanyi dengan seharusnya, tapi fokus kamu hilang, itu adalah hal yang dibilang hampir mustahil dilakukan. Gak mungkin kita bisa menyelesaikan suatu hal dengan tekanan fikiran dan hati kita yang gak didalamnya", ujar Reza DA.

"Dan yang Reza tangkap dia (Defri) tidak mau mengecewakan banyak orang. Saya bisa melihat itu dari kamu Defri", tambah Reza DA.

Terakhir Reza DA meminta kepada Defri untuk menjadikan pendukungnya sebagai energi menjadi sukses. 

"Jangan terlena dengan kesedihan kamu, doakan adik kamu dan kembalilah ke panggung kompetisi ini seperti biasanya", tutup Reza memberi motivasi kepada Defri. (Pewarta : Renaldy)

89

Related News

Loading...
loading...