Disambut Dukungan Warga, Mantiri Terharu Teteskan Air Mata

Kamis, 20/02/2020 - 21:05
Maurits Mantiri saat memberi sambutan
Maurits Mantiri saat memberi sambutan

Waspada Corona

Bitung, Klikwarta.com - Maurits Mantiri tak mampu membendung air matanya saat menghadiri deklarasi Komunitas Masyarakat Lembeh Utara for Maurits Mantiri di Kelurahan Mawali Lingkungan III Kecamatan Lembeh Utara, Kamis (20/02/2020).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung ini mengaku terharu dengan sambutan hangat serta ketulusan masyarakat Kelurahan Mawalitu yang menjamu dirinya.

"Terimakasih telah menyambut dan menerima saya dengan ketulusan," ujarnya sambil menyapu air matanya.

J

Dengan suara bergetar,mantiri mengaku tersentuh dengan sikap gotong royong masyarakat Mawali yang masih tetap terjaga serta menyiapkan konsumsi secara sukarela.

"Di tenda makan tadi saya menitikkan air mata saat makan, terharu. Luar biasa penghargaan yang diberikan masyarakat untuk saya hingga rela menyiapkan makanan secara suka rela. Terimakasih banyak," katanya.

Mantiri juga menyampaikan terimakasih atas deklarasi dukungan yang digelar masyarakat Mawali dengan tulus

"Saya tahu dukungan itu dilandaskan cinta dan marilah kita memulai segala sesuatu dengan cinta. Dimana ada cinta maka semua akan ada jalan," ucapnya

Dan menurut Mantiri, jika sesuatu dimulai dengan bengitu, pasti akan berakhir pada sakit hati dan kehancuran.

"Dengan cinta kita bisa memaafkan tanpa embel-embel dan memulai segalanya dengan baik. Mari terus pelihara dan sebarkan rasa cinta itu," tuturnya.(Laode)

Related News

Loading...
loading...