Herdadi Winanda Siap Bertarung Di Pileg 2019

Herdadi Winanda
Herdadi Winanda
Kominfo Mukomuko
Polda-SMSI Bengkulu.
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Herdadi Winanda yang akrab di panggil Yink maju sebagai calon Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi dapil Kota Bengkulu dari partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dalam Pileg 2019 mendatang. Pria kelahiran 30 Oktober 1976 ini juga aktif sebagai Ketua Forum Olahraga Sekolah Sepak Bola Indonesia (FOSSBI) Provinsi Bengkulu. 

Calon Legistatif berusia 40 tahun ini juga aktif dalam dunia sosial, dia juga menjadi anggota aktif dalam Taruna Tanggap Bencana (TAGANA) Kota Bengkulu. Sebagai visioner yang peka terhadap keadaan sosial masyarakat dia merasa apa yang dilakukan saat ini belum maksimal, karena akan lebih afdal bila ia bisa menjadi wakil rakyat yang memiliki wewenang untuk menyusun kebijakan yang pro rakyat dengan maju sebagai wakil rakyat dari partai Hanura dengan No urut 02. 

"Bila saya dipercayai masyarakat Program prioritas yang akan saya usung yakni program berbasis rakyat dan saya akan memajukan persepakbolaan bagi generasi muda. Karena sebagai orang lapangan yang sering mengadakan kejuaraan tentu saya paham akan potensi dari anak-anak Bengkulu dari segi olahraga sepak bola", ujarnya saat menghadiri pembekalan caleg Partai Hanura Sabtu, (24/11) di Hotel Nala sea Side.

Sebagai politikus dirinya juga menyadari bahwa semua calon memiliki peluang yang sama dalam kontestasi Pileg 2019 yang akan datang. Maka dari itu dirinya menyatakan siap untuk bertarung secara jujur dan bermartabat, tanpa menggunakan cara-cara yang kurang baik seperti black campaign, Hoax dan Isu Sara. 

"Kita semua tentunya sepakat bahwa black campaign, Hoax dan Isu Sara merupakan musuh bersama kita semua. Dengan era digital saat ini potensi black campaign, Hoax dan Isu Sara bisa lebih besar terjadi. Jadi sebaiknya kita bertarung dengan adu program dan adu gagasan saja ", jelasnya.  

Untuk pengalaman politik kader partai Hanura, Herdadi alias Yink juga menjabat sebagai Bendahara Dewan pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Bengkulu. (Ferdi)

Dibaca: 28 kali

Related News