Anggota DPRD Pasaman Fraksi PKB Lakukan Kunjungan Kerja ke BLK Lubuk Sikaping

Senin, 15/03/2021 - 17:35
Anggota DPRD Pasaman Fraksi PKB Lakukan Kunjungan Kerja ke BLK Lubuk Sikaping
Anggota DPRD Pasaman Fraksi PKB Lakukan Kunjungan Kerja ke BLK Lubuk Sikaping

Klikwarta.com, Pasaman - Anggota DPRD Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pasaman lakukan kunjungan kerjanya ke UPT Balai Latihan Kerja (BLK) Lubuk Sikaping, dimana dalam kunjungannya, Ia disambut Kepala BLK Lubuk Sikaping Haryadi, Senin (15/03/2021).

Pada kunjungan ini Welly Suhery menyampaikan apresiasinya terhadap BLK Lubuk Sikaping karena telah menunjukkan perkembangan yang baik.

"Kita melihat perkembangan BLK Lubuk Sikaping beberapa tahun belakangan cukup pesat dan ini merupakan hal yang positif, karena tuntutan lapangan kerja saat ini membutuhkan tenaga-tenaga kerja terampil.

Lebih lanjut ia menilai, BLK Lubuk Sikaping saat ini telah mampu menciptakan produk-produk kreatif, seperti kerajinan batik sisik ikan, dan yang paling penting adalah peningkatan skill anak-anak muda kita agar bisa bersaing dimasa yang akan datang.

Saat melakukan peninjauan peserta  yang tengah mengikuti pelatihan didampingi Kepala BLK Lubuk Sikaping, Welly Suhery secara lansung melihat proses pelatihan  dan mendengarkan aspirasi yang disampaikan anggota pelatihan, serta memberikan motifasi kepada peserta latihan.

"Kami dari Fraksi PKB Pasaman akan mengupayakan sesuai dengan kapasitas yang dimiliki untuk memperjuangkan aspirasi yang disampaikan adik-adik peserta latihan seperti batuan untuk mesin jahit agar setelah pelatihan keterampilan yang telah dimiliki bisa di manfaatkan untuk membuka lapangan kerja baru.

Pada kesempatan ini ia juga menyampaikan bahwa fraksi PKB berkomitmen untuk memperjuangkan agar BLK Lubuk Sikaping bisa lebih maju dengan mempunyai fasilitas yang mendukung sehingga kedepannya lebih mampu melahirkan tenaga kerja yang lebih terampil.

Pada kesempatan yang sama kepala BLK Lubuk Sikaping Haryadi juga menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan yang dilakukan fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasaman.

"Saya selaku Kepala BLK Lubuk Sikaping mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Fraksi PKB DPRD Kabupaten Pasaman yang telah memberikan perhatian khusus bagi Balai latihan kerja ini, dan dengan perhatian yang diberikan kita yakin BLK Lubuk Sikaping akan bisa lebih maju dalam menciptakan sumber daya manusia yang mampu bersaing dalam tantangan dunia kerja saat ini", pungkasnya. 

(Pewarta : Riskal) 

Related News

loading...