Bantu Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Perbaiki Talud Jalan

Sabtu, 16/03/2024 - 17:24
Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Perbaiki Talud Jalan
Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Perbaiki Talud Jalan

Klikwarta.com, Ponorogo - Adalah sertu Bagus, salah satu anggota Koramil Tipe B 0802/02 Jenangan, Kodim 0802/Ponorogo yang setiap hari bertugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Panjeng. Hari ini ikut kerja bakti bersama warga di wilayah desa binaan (Dukuh Ngrandu), Desa Panjeng, Kecamatan Njenangan, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (16/03/2024).

Adapun kegiatan yang dilakukan yaitu memperbaiki talud jalan  atau saluran air di jalan Dukuh Ngrandu yang dilakukan secara bergotong royong dan bekerjasama dengan warga setempat.

“Hari ini kami bersama warga Dukuh Ngrandu melakukan kerja bakti pembuatan talud jalan, “ kata Sertu Bagus saat dihubungi Media Center 0802.

Dia menjelaskan bahwa kehadirannya dalam kegiatan tersebut menjadi kewajiban dan merupakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang Babinsa untuk membantu warga.

“Sudah menjadi tugas dan kewajiban kami selaku Babinsa untuk terus membantu warga. Dan Alhamdulillah dengan semangat gotong royong segala pekerjaan termasuk pembuatan talud ini bisa kita lakukan dengan penuh semangat kebersamaan dan keikhlasan, “ terang Babinsa Panjeng.

Kontributor : Arif

Related News