Bukti Nyata Anggota Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Dekat Dengan Masyarakat

Rabu, 30/11/2022 - 20:59
Dua anggota Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Aipda Deni Ariansyah dan Brigadir Desri Permana Putra yang turut membantu warga Desa Seunebok Tuha membangun rumah, Rabu (30/11/2022).
Dua anggota Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Aipda Deni Ariansyah dan Brigadir Desri Permana Putra yang turut membantu warga Desa Seunebok Tuha membangun rumah, Rabu (30/11/2022).

Klikwarta.com, Aceh Timur - Sebagai anggota Polri tidak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti yang dilakukan dua anggota Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Aipda Deni Ariansyah dan Brigadir Desri Permana Putra yang turut membantu warga Desa Seunebok Tuha membangun rumah, Rabu (30/11/2022).

Dengan masih menggunakan seragam Polri lengkap, dua anggota Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur ini turun langsung untuk membantu warga dalam membangun rumah. Keduanya mengambil peran masing-masing seperti mendorong gerobak yang terisi batu bata maupun mengaduk semen.

as

Apa yang dilakukan oleh anggota Polsek Pantee Bidari diapresiasi oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K. yang mengatakan, kehadirian anggota Polri di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa Polri dekat dengan masyarakat serta Polri ada untuk masyarakat.

“Yang dilakukan oleh anggota kami ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat,” kata Kapolres Aceh Timur.

Menurut orang nomor satu di jajaran Polres Aceh Timur ini, dengan membiasakan ikut berpartisipasi pada setiap kegiatan masyarakat anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat, sehingga dapat membantu tugas Kepolisian dalam ikut menjaga keamanan dan ketertiban.

“Momen ini sangat bermanfaat bagi Polri khususnya dalam membina keakraban dan kedekatan anggota dengan lingkungan masyarakat sehingga, memudahkan komunikasi dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, dan aman di lingkungan masyarakat”, ungkap Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, S.I.K.

(Pewarta: Zainal Abidin pjt)

Related News