Cuaca Buruk, Kabid Humas Polda: Hati-Hati Berkendara dan Tingkatkan Kewaspadaan

Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos., M.H
Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos., M.H

Klikwarta.com - Terkait cuaca buruk berupa angin kencang dan curah hujan yang hampir setiap hari melanda di wilayah Provinsi Bengkulu, pihak Polda Bengkulu mengimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan.

Dalam hal ini, Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP Sudarno, S.Sos., M.H menghimbau kepada seluruh masyarakat provinsi Bengkulu untuk selalu berhati-hati dalam berkendara juga meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masing-masing.

Menurut Kabid Humas Sudarno, dalam situasi cuaca yang tidak menentu bisa dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, seperti aksi tidak kejahatan.

"Saya imbau kepada masyarakat untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, terutama untuk lingkungan masing-masing, saya minta juga tingkatkan kewaspadaan, karena ketika hujan orang-orang akan nyenyak tidur jadi kemungkinan bisa dimanfaatkan oleh pelaku tindakan kriminal", imbau Kabid Humas.

Disampaikannya, hingga saat ini pihaknya belum menerima laporan mengenai adanya aksi kejahatan yang memanfaatkan hal tersebut, namun dikatakannya mencegah lebih baik sebelum terjadi sehingga diperlukan peran bersama dari masyarakat.

"Lebih baik mencegah sebelum terjadi", pungkas Kabid Humas. (Tribratanewsbengkulu.com)

Related News