Dekat dan Merakyat, Satgas TMMD Cerminkan Kemanunggalan

Sabtu, 18/05/2024 - 14:35
.
.

Klikwarta.com, Kabupaten Semarang - Sebuah kedekatan anggota satgas TMMD Reguler ke-120 tahun 2024 di Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang semakin nampak setelah beberapa hari mereka bersama dalam giat TMMD. Sabtu,(18/05/2024).

Kedekatan dengan masyarakat merupakan sebuah cermin kemanunggalan antara TNI dengan rakyat yang harus terus dijaga di manapun berada, karena rakyat adalah ibu kandung dari TNI dan rakyat adalah ruh daripada TNI.

Seperti halnya yang ditunjukkan seorang anggota satgas TMMD dalam pelaksanaan kegiatannya bersama anak-anak ditempat mereka bekerja, nampak anak-anak dengan penuh canda dan tawa bermain dengan anggota satgas TMMD yang istirahat disela pekerjaannya.

Keceriaan anak-anak nampak terlihat dari raut wajah meraka yang sedang bermain dengan anggota satgas TMMD, anak-anak nampak akrab dan dekat dengan anggota satgas.

" Bagi saya sangat senang dan bangga bisa deket dengan pak TNI yang kini sedang melaksanakan tugas TMMD di sini, anak-anak kami juga merasa senang dengan adanya pak TNI disini, terima kasih pak sudah mau membantu kami." Tutur Mbah Ponirah yang sambil mengawasi cucunya bermain.

Related News