Gayeng dan Harmonis, Walikota Santoso Ngabuburit bareng Wartawan Sambil Diskusi

Senin, 25/03/2024 - 22:21
Walikota Blitar Santoso Saat Memberikan Sambutan di Acara Pembinaan Insan Media oleh Diskominfotik Kota Blitar (Foto : Faisal NR / Klikwarta.com)
Walikota Blitar Santoso Saat Memberikan Sambutan di Acara Pembinaan Insan Media oleh Diskominfotik Kota Blitar (Foto : Faisal NR / Klikwarta.com)

Klikwarta.com, Kota Blitar - Walikota Blitar Santoso membuka kegiatan Pembinaan Insan Media dengan tajuk kegiatan 'Penguatan Konvergensi Media di Era Digital', pada Senin (25/3/2024) sore, di Balaikota Koesoemo Wicitra.

Sambil menunggu adzan magrib berkumandang, Santoso kepada para puluhan wartawan yang hadir sebagai tamu undangan berbicara sejumah hal seperti pentingnya pengembangan teknologi, khususnya terhadap bidang pemberitaan di media.

Apalagi, konsep Smart City yang tengah dibangun Pemkot Blitar terus berjalan dan tentunya memerlukan sistem publikasi yang baik pula agar bisa sampai kepada masyarakat.

Santoso ingin dengan adanya acara yang digelar Diskominfotik Kota Blitar ini bisa memperkuat informasi bagi para wartawan di Blitar sebagai mitra kerja penyambung informasi publik.

Begitupun bagi masyarakat ke depan juga harus diberikan informasi yang jelas dan bertanggung jawab agar publikasi program dan kegiatan pemerintah daerah melalui media bisa berlangsung baik.

“Kami sangat terbuka dengan evaluasi, kritik dan saran konstruktif yang ditujukan kepada pemda, artinya bagaimana kritik itu membantu terhadap image berbagai program-program yang telah dilakukan pemerintah daerah,” kata Santoso saat memberikan sambutan.

"Dalam kegiatan ini, diharapkan bagaimana menambah wawasan rekan-rekan mitra kerja pemerintah daerah yang selalu membantu memberikan informasi, mensosialisasikan program-program yang telah dilakukan Pemkot Blitar kepada masyarakat,” sambung dia.

Santoso juga mengucapkan terimakasih kepada narasumber dari GoodNews yang telah memberikan materi kepada wartawan. Serta apresiasi kepada Diskominfotik sebagai penyelenggara kegiatan dan Ustadz dari Kota Blitar yang juga mengisi acara untuk menyampaikan tausiyah.

(Pewarta : Faisal NR)

Related News