Melalui TMMD, Kemanunggalan TNI-POLRI dan Masyarakat Semakin Erat.

Jumat, 17/05/2024 - 14:28
.
.

Klikwarta.com, Kabupaten Semarang - Dalam upaya membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan di di daerah, Kodim 0714/Salatiga bekerjasama dengan semua pihak terkait gelar giat TMMD Reguler ke-120 tahun 2024 yang bertempat di Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang. Jum'at,(17/05/2024).

Program TMMD adalah suatu giat terpadu antara TNI dan pemerintah daerah untuk mempercepat pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Giat TMMD yang digelar Kodim 0714/Salatiga di Desa Bergas Kidul, Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang digunakan sebagai sarana mempererat kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat. Hal ini sangatlah penting dilakukan guna meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain daripada itu, giat TMMD tersebut juga digunakan sebagai sarana untuk tetap menjaga sinergitas antara TNI dan Polri sebagai mitra dalam menjaga keutuhan wilayah.

Selain anggota TNI, anggota Polri dan instansi terkait lainya juga dilibatkan sebagai pendukung terlaksananya giat TMMD sebagai bentuk kerjasama.

" Kerjasama antara TNI-POLRI dan Masyarakat harus tetap kita jaga dimanapun berada, kemanunggalan TNI-POLRI dan Rakyat adalah hal yang utama yang harus tetap kita pertahankan demi keutuhan NKRI." Tutur Bripka Fiktor yang saat itu membantu kerja di lokasi TMMD.

" Alhamdulillah dengan adanya TMMD ini kemanunggalan TNI-POLRI dan Masyarakat semakin terjalin dengan erat." Pungkasnya.

Related News