Resmi Maju di Pilkada 2024, Windra dan Ramli Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati Kepahiang ke Partai Nasdem

Selasa, 07/05/2024 - 19:39
Windra dan Ramli Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati Kepahiang ke Partai Nasdem
Windra dan Ramli Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalon Bupati-Wakil Bupati Kepahiang ke Partai Nasdem

Klikwarta.com, Kepahiang - Pemilihan kepala daerah(Pilkada) serentak jatuh pada tanggal 27 November 2024, kandidat putra- putri terbaik Kabupaten Kepahiang mulai merapatkan diri pada parpol – parpol yang memenuhi Kouta untuk mengusung Paslon sesuai regulasi (PKPU no. 2 tahun 2024), demikian juga yang dilaksanakan partai Nasdem Kabupaten Kepahiang melakukan penjaringan yang dilaksanakan mulai tanggal 1/5/2024 hingga hari ini tanggal 7/5/2024 sekaligus penutupan.

Diketahui sebelumnya Panpel penjaringan Bacalon kandidat partai Nasdem telah menyerahkan formulir kepada salah satu kandidat Bacalon Bupati, dan hari ini utusannya telah mengembalikan berkas dan hari ini juga kandidat Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Windra Purnawan, SP didampingi Ramli mengembalikan berkas formulir kepada panpel penjaringan partai Nasdem, Selasa (7/5/2024).

Hardianto, S.Sos didampingi Sekretaris penjaringan Bacalon Herkan S. Gumaya menjelaskan ”Partai Nasdem telah membuka pendaftaran mulai tanggal 1 Mei dan ditutup pada tanggal 7 Mei 2024, yang mengambil formulir Bacalon Bupati Kepahiang atas nama : Riri Damayanti (Bacalon Bupati) kemudian, Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kepahiang atas nama Windra Purnawan, SP (Bacalon Bupati), Ramli (Bacalon Wakil Bupati). Nantinya lanjut Hardianto ”Panitia penjaringan akan menggelar pleno tingkat Kabupaten dan hasil pleno akan diserahkan pada tim penjaringan tingkat Provinsi, pun demikian Panpel provinsi juga melakukan pleno selanjutnya hasil pleno tingkat Provinsi akan dibawa ke DPP Nasdem, Kita hanya menunggu keputusan dari DPP pusat terkait siapa yang akan diusung Partai,” pungkasnya.

Disisi lain, Windra Purnawan Bacalon Bupati Kabupaten Kepahiang didampingi Bacalon Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang Ramli mengatakan pada awak media ”Saya bersama kakanda Ramli pada siang ini telah mengembalikan berkas formulir pencalonan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang melalui Partai Nasdem, Seluruh persyaratan telah kita persiapkan dan dinyatakan lengkap,” ujar Windra.

Ditanya terkait apakah akan mendaftar ke partai lain. Secara diplomatis Ketua DPRD Kabupaten Kepahiang ini mengatakan ”Kita sama- sama melihat dinamika yang berkembang,” jelasnya.

Pewarta : Zainal

Related News