Simpan Sabu, Pria BMR Ditangkap Polisi

Senin, 19/04/2021 - 10:19
Terduga Pelaku Diamankan
Terduga Pelaku Diamankan

Klikwarta.com, Sumsel - Sat Res Narkoba Polres Ogan Kemering Ulu (OKU) Timur, kembali berhasil mengamankan A (30). Pria  Desa Rantau Jaya, Kecamatan Belitang Madang Raya (BMR ) Kabupaten OKU Timur ditangkap lantaran kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu.

Kronologi penangkapan bermula tanggal 15 April 2021, sekira pukul 17,00 WIB tepatnya di ruko jalan Puncak V Desa Gumawang, Kecamatan Belitang Kabupaten OKU Timur dengan barang bukti 1 (satu) paket narkotika jenis sabu yang di bungkus dengan plastik klip bening dengan berat bruto 0,20 gram yang di masukan kedalam bungkus rokok Felix, di temukan oleh petugas di lantai dalam Ruko, tersangka pelaku mengakui kalau barang bukti tersebut miliknya yang didapat dengan cara beli seharga Rp. 150.000 dari  A.

Kapolres Oku Timur, AKBP Dalizon S,I.K,M.H,di dampingi kasat Res Narkoba Mapolres OKU Timur, Iptu Regan Kusuma Wardani S,I.K, melalui Kasubbag Humas Polres Oku Timur, Iptu Edi Arianto menerangkan, telah melakukan pengamanan terhadap satu orang tersangka/ pelaku karena telah melakukan tindak pidana.

"Petugas berhasil mengangankan A (39) pekerjaan buruh alamat Desa Rantau Jaya, kecamatan Belitang Madang Raya (BMR) Kabupaten OKU Timur. Kini pelaku beserta barang bukti di bawa dan di amankan di kantor Mapolres Oku Timur,guna penyidikan lebih lanjut", jelasnya.

(Pewarta : Aliwardana)

Related News

loading...