Wakapolda Bengkulu Resmi Berganti

Prosesi Sertijab Wakapoda Bengkulu dan dua Direktur, Jumat (24/11/2017). Foto (Tribratanewsbengkulu.com)
Prosesi Sertijab Wakapoda Bengkulu dan dua Direktur, Jumat (24/11/2017). Foto (Tribratanewsbengkulu.com)

Klikwarta.com - Posisi Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda Bengkulu), Direktur Reskrim Umum dan Direktur Sabhara Polda Bengkulu resmi berganti. Jumat (24/11/2017) sekira pukul 09.00 WIB dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Gedung Adem Polda Bengkulu . 

Dilansir Tribratanewsbengkulu.com, Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs Coki Manurung, SH, M.Hum. Sertijab ini dalam menindaklanjuti Surat Keputusan Kapolri Nomor : KEP/1163/X/2017 dan Nomor : KEP/1167/X/2017 tanggal 30 Oktober 2017 yang lalu.

Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs Coki Manurung dalam sertijab tersebut mengucapkan terima kasih atas pengabdian pejabat yang lama dan selamat bertugas ditempat yang baru. 

Sementara kepada pejabat baru, Ia mengucapkan selamat datang dan meminta agar segera menyesuaikan diri di situasi dan kondisi di Provinsi Bengkulu agar pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal. 

Suasana haru dan bahagia terasa kentara pada setiap peserta yang mengikuti acara di Gedung Adem Polda Bengkulu tersebut. Dimulai dengan kata pamit undur diri dari pejabat lama Kombes Pol. dr. Drs. H. Agus Kurniady Sutisna, M.M., M.H., beserta istri dan pejabat lainnya, acara dilanjutkan dengan perkenalan dari pejabat baru.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Lili Coki Manurung, Irwasda Polda Bengkulu, Para Pejabat Utama, Kapolres Jajaran dan personil perwakilan dari seluruh satuan kerja Polda Bengkulu. (#)

Dibaca: 180 kali

Related News