Ita Jamil Maju DPD RI

Emelia Puspita atau yang akrab disapa Ita Jamil usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Provinsi Bengkulu, Rabu (11/7/2018)
Emelia Puspita atau yang akrab disapa Ita Jamil usai menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU Provinsi Bengkulu, Rabu (11/7/2018)
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Emelia Puspita atau yang akrab disapa Ita Jamil, Rabu (11/07/18) resmi mendaftar sebagai bakal calon DPD RI ke KPU Provinsi Bengkulu. 

Ia mendaftarkan diri didampingi kedua orang tuanya, berkas pendaftarannya langsung diterima di Kantor KPU Provinsi Bengkulu.

"Hari ini kita menerima berkas dari Emilia Puspita, antara lain proses pencalonan ialah penyerahan dokumen, kita laksanakan dengan sistem aplikasi Silon, nanti kelengkapan berkas akan dicek kembali," kata Irwan Syaputra.

Maju pada Pemilihan Umum Legislatif 2019 mendatang Ita Jamil menyampaikan, meminta doa restu dan dukungan kepada teman-teman di media sosial sebagai kandidat anggota  DPD RI. Ia mengakui siap mengabdi bagi masyarakat Bengkulu jika diamanahkan duduk sebagai Anggota DPD RI nantinya.

Ia serius mencalonkan diri sebagai bakal calon DPD RI, akan mengabdi di Provinsi Bengkulu apabila dipercaya menjadi Senator nantinya.

"Kita meminta  doa restu dan dukungan  kepada teman-teman media sosial, dengan harapan perjuangan ini sesuai dengan harapan masyarakat,"ungkap Ita. (FR/B)

Dibaca: 16 kali

Related News

mendes

 

prov