Kajari Asahan Resmi Tutup Turnamen Futsal Kajari Cup II

Rabu, 10/07/2019 - 17:08
Kajari Asahan Tutup Turnamen Futsal Kajari Cup II
Kajari Asahan Tutup Turnamen Futsal Kajari Cup II

KlikWarta.com - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Asahan, Rahmad Purwanto secara resmi menutup turnamen Futsal Kajari Cup II tahun 2019. Penutupan turnamen tersebut, sekaligus penyerahan piala bergilir kepada para pemenang di Gedung Olah Raga (GOR) Kisaran, Asahan. Selasa, (9/7/2019).

Dimana turnamen tersebut, terselenggara berkat kerjasama dengan Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan, sekaligus merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) Adhiyaksa yang ke 59.

Kajari Asahan, Rahmad Purwanto berpesan kepada peserta tim Futsal yang menang agar terus berprestasi dan terus menggali kemampuan dibidang Futsal.

Begitu juga dengan tim Futsal yang kalah, Rahmad berpesan untuk tidak berputus asa. Sebab, turnamen-turnamen yang lain masih banyak untuk diikuti.

"Selamat kepada pemenang, teruslah berprestasi dan melangkah lebih jauh. Bagi yang kalah, jangan berputus asa. Karena, turnamen lainnya masih banyak" ungkapnya.

Turnamen piala Kajari 2019 tersebut menghasilkan beberapa juara, diantaranya juara pertama diraih tim Futsal Sempurna Tetap Makmur (STM) BJ FC, juara kedua diraih tim Futsal PT. Gasindo, juara ketiga diraih tim Futsal RSU H. Abdul Manan Simatupang dan juara keempat diraih tim Futsal Kecamatan Sei Dadap.

Sedangkan pada juara tingkat U23, juara pertama diraih tim Futsal Kecamatan Air Batu, juara kedua diraih tim Futsal Rifa FC, juara ketiga diraih tim Futsal Quin dan juara keempat diraih tim Futsal Cikal.

Kemudian, untuk tingkat pelajar, juara pertama diraih oleh tim AG Pemuda Pancasila, juara kedua diraih tim Dinamit FC, juara ketiga diraih tim Hesa Air Genting dan juara keempat diraih tim Force.

Dalam kesempatan itu, Manager tim Sempurna Tetap Makmur (STM) BJ FC, Syahrial Manday mengucapkan terima kasih kepada Kajari Asahan yang telah melaksanakan turnamen Futsal dan merasa bersyukur atas prestasi yang telah diraih anak asuhnya.

"Juara pertama ini memang target kita, kedepannya kita akan pertahankan" ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Ketua KONI Asahan, Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Kabupaten Asahan dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Asahan. (TS)

a

TMMD

 

Related News