Kapolsek Bulakamba Beri Bantuan ke Korban Puting Beliung

Rabu, 27/05/2020 - 01:14
Kapolsek Bulakamba Beri Bantuan ke Korban Puting Beliung
Kapolsek Bulakamba Beri Bantuan ke Korban Puting Beliung

Klikwarta.com, Brebes - Polres Brebes melalui Polsek Bulakamba, Kecamatan, Bulakamba, Kabupaten Brebes turun langsung ke Desa Grinting untuk membantu warga yang rumahnya terkena musibah angin puting beliung.

Salah seorang warga yang menerima bantuan yakni, Bu Sumitri 48 tahun warga Desa Grinting RT 12/2 yang nyaris roboh dan bangunan sampingnya ambruk.

Penyerahan bantuan dipimpin langsung oleh Kapolsek Bulakamba Akp. H. Widiaspo.SH beserta Kanit Reskrim Ipda.Tasudin,SH dan jajaranya dan Pemdes yang diwakili oleh Sekdes  dan perangkat Desa Grinting Senin 25/5/2020, yang diserahkan langsung ke warga yang terkena musibah berupa batuan sembako.

AKP, H.Widiaspo.SH selaku Kapolsek Bulakamba membenarkan, bahwa jajarannya mendapat laporan dari warga Desa Grinting yang rumahnya terkena musibah angin puting beliung, dengan sigap langsung turun ke lapangan sambil membawa bantuan.

Sumitri yang rumahnya terkena musibah yang juga seorang janda beranak satu yang keseharianya adalah buruh kasar.

"Menurut saya wajib untuk menerima bantuan tersebut, untuk kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan apalagi di dalam situasi pandemi ini yang semua warga ikut merasakan akan hal itu, dan kepada pemerintah kab. Brebes kususnya untuk Dinas atau instansi terkait agar bisa memberikan bantuan terhadap warga masyarakat kab.Brebes yang masih banyak warga yang berhak mendapatkan bantuan", tegasnya.

Sementara itu Sumitri 48 tahun korban puting beliung mengatakan, dirinya sangat berterimakasih kepada Kapolsek Bulakamba yang dengan sigap turun langsung berikan bantuan tersebut kepadanya. "Saya yang sangat membutuhkan bantuan tetsebut, saya berharap kapolsek Bulakamba selalu peduli bukan hanya terhadap saya akan tetapi selalu peduli dengan Desa-Desa binaanya karena masih banyak warga yang berhak menerima bantua seperti saya," pungkasnya.

(Abdul G)

Related News

Loading...
loading...