Kedatangan Tim Div Humas Polri, Kapolres Bengkulu Utara Kenalkan Command Center

Kapolres Bengkulu Utara Kenalkan Command Center ke Tim Div Humas Polri
Kapolres Bengkulu Utara Kenalkan Command Center ke Tim Div Humas Polri

Klikwarta.com, Bengkulu Utara – Kapolres Bengkulu Utara AKBP Ariefaldi Warganegara, S.Ik sambut tim dari Div Humas Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Sugeng Hadi Sutrisno.

Rombongan tiba di Polres Bengkulu Utara dalam rangka peliputan khusus Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) anti Hoax dan Radikalisme serta konferensi pers Keberhasilan Polres Bengkulu Utara, Sabtu (09/02/2019).

Setibanya tim Div Humas Polri di Polres Bengkulu Utara, Kapolres langsung memperkenalkan Ruang Command Center Polres Bengkulu Utara yang baru selesai di bangun dan rencananya akan diresmikan pada tanggal 14 Maret 2019.

Command Center Polres Bengkulu Utara ini merupakan Command Center yang terhubung langsung dengan Command Center Polda Bengkulu dan dibuat untuk menjadi pusat kendali kemanan di wilayah hukum Polres Bengkulu Utara. Tak kurang dari 26 CCTV tersebar di seluruh wilayah hukum polres Bengkul Utara dan bisa dimonitor langsung di Cammand Center ini.

Kapolres Bengkulu Utara menjelaskan bahwa Command Center ini dibuat untuk mempermudah pihaknya dalam mengawasi dan mengendalikan anggota di Lapangan serta untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan.

Related News