Koops Udara I Selalu Siap Melaksanakan Patroli dan Latihan Gabungan di Wilayah Kogabwilhan I

Senin, 05/02/2024 - 14:45
Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin dalam menerima kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi M.Han., beserta rombongan di Ruang Bima Makoops Udara I. (Senin, 5/2/2024).
Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin dalam menerima kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi M.Han., beserta rombongan di Ruang Bima Makoops Udara I. (Senin, 5/2/2024).

Klikwarta.com, Jakarta - Koops Udara I selalu siap melaksanakan patroli gabungan maupun latihan gabungan, khususnya dalam pengamanan ALKI di wilayah tanggungjawab Kogabwilhan I” demikian dijelaskan oleh Pangkoops Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin dalam menerima kunjungan Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Agus Hariadi M.Han., beserta rombongan di Ruang Bima Makoops Udara I. (Senin, 5/2/2024).

Dalam kunjungan Pangkogabwilhan I ke Makoops Udara I disambut langsung oleh Pangkoops Udara I beserta pejabat utama Koops Udara I, dengan menyampaikan ucapan “Terimakasih atas sambutan hangat dari Pangkoops Udara I beserta staf”, ujar Pangkogabwilhan I.

tni

Lebih lanjut Pangkogabwilhan I menyampaikan, “Dalam waktu dekat akan dicoba pengintegrasian dari berbagai aspek untuk mencapai interoperability, dalam kesiapan operasi gabungan terutama pengamanan ALKI I di wilayah tanggungjawab Kogabwilhan I. Kedepan akan dirancang secara bertahap menggunakan prosedur yang ada, sekaligus mulai merancang dokumen-dokumen penunjang sebagai standar acuan saat operasi gabungan trimatra nanti” jelas Pangkogabwilhan I.

Turut hadir dalam kunjungan Pangkogabwilhan I ke Koops Udara I, dari Kogabwilhan I yaitu Ir Kogabwilhan I, Asintel, Asops, Aspers, Aslog, Aspotwil, serta Askomlek Kaskogabwilhan I serta dari Koops Udara I, Ir Koops Udara I, Danpom, Asintel, Aslog, Aspotdirga, Pjs. Askomlek, dan Pabandyaops Sops Kaskoopsud I.

Kontributor: Arif

Related News