Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah Resmi Nahkodai Kodim 0802/Ponorogo

Jumat, 05/08/2022 - 20:31
Foto bersama Danrem 081/DSJ usai sertijab Dandim 0802/Ponorogo
Foto bersama Danrem 081/DSJ usai sertijab Dandim 0802/Ponorogo

Klikwarta.com, Ponorogo,- Hari ini jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang dipegang oleh Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. resmi diserahkan kepada pejabat baru Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos, M.Han., Jumat (05/08/2022).

Pelaksanaan serah terima berlangsung di Makorem 081/Dsj dan dipimpin langsung oleh Komandan Korem 081/Dhirotsaha Jaya, Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E. M. Si. dan dihadiri oleh para Kasi Korem serta tamu undangan.

Danrem 081/Dsj saat memberikan sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. yang telah melaksanakan tugas sebagai Komandan Kodim 0802/Ponorogo dengan baik serta mengucapkan selamat datang kepada Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M.Han selaku pejabat Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang baru.

.

" Selaku Komandan Korem 081/DSJ dan pribadi, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan  setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin S.I.P. beserta Istri yang selama ini telah mampu menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatannya dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi, " kata Danrem 081/Dsj. 

Komandan Korem 081/Dsj juga menyampaikan agar dalam menjalankan tugas di tempat yang baru nanti bisa terus mengembangkan kemampuan yang dimiliki guna mendukung kemajuan organisasi TNI AD.

" Kepada Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos, M.Han. beserta Istri, saya ucapkan selamat bertugas sebagai Komandan Kodim 0802/Ponorogo dan sebagai Ketua Persit KCK Cab. XVI Kodim 0802/Ponorogo, " kata Danrem 081/Dsj.

.

Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S.Sos, M.Han selaku pejabat Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang baru diharapkan bisa mengemban tugas dan amanah dengan penuh dedikasi, loyalitas dan profesional agar dapat meningkatkan keberhasilan dan torehan prestasi yang telah diraih oleh pejabat sebelumnya dalam rangka menciptakan stabilitas wilayah yang selalu dalam kondisi aman, damai dan  harmonis serta kondusif. 

Demikian diantaranya isi sambutan Komandan Korem 081/Dsj pada acara Sertijab Komandan Kodim 0802/Ponorogo yang digelar di Makorem 081/Dsj hari ini. Untuk diketahui bahwa Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. setelah menyerahkan jabatan Komandan Kodim 0802/Ponorogo selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Pabandya-1/Litpers Spaban IV/Pam Sintelad. 

Sedangkan Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M.Han sebelum menjabat Komandan Kodim 0802/Ponorogo Beliau terlebih dahulu menduduki jabatan sebagai Danyonif Mekanis 201/JY Brigif 1/PIK Kodam Jaya.

(Kontributor : Arif)

Related News