Lomba Menembak Senapan Angin Call 177 mm, Ajang Perkenalan Silver Bullet Club Chapter Bengkulu

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat mencoba menembak dengan senapan angin call 177 mm
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah saat mencoba menembak dengan senapan angin call 177 mm

Klikwarta.com - Silver Bullet Club Chapter Bengkulu gelar perlombaan menembak senapan angin call 177 mm, Sabtu (12/01/2019) di lapangan tembak Komando Resimen (Korem) 041 Gamas. Perlombaan ini diadakan sebagai ajang silaturahmi sekaligus perkenalan Silver Bullet Club Capter Bengkulu. 

B

Toni Elfian ketua Silver Bullet Club Bengkulu mengatakan, bahwa Club menembak di Bengkulu ini begitu banyak. Potensi penyelenggaran ini bisa mengundang minat wisatawan lokal, daerah bahkan manca negara. 

"Kenapa tidak kita salurkan potensi ini melalui lomba secara rutin, sebagai ajang tahunan untuk mengundang wisatawan dalam menyongsong Woderful Bengkulu 2020", ujarnya. 

Toni menambahkan Silver Bullet Club siap mendukung Wonderful Bengkulu 2020. Hanya saja saat ini dukungan pemerintah sangat diharapkan agar fasilitas bisa lebih memadai.

"Harapan kami lomba menembak jangan hanya diikuti senior saja, namun juga junior. Agar kejuaraan-kejuaraan selanjutnya kami cari bibit dari para penembak muda. Selain itu fasilitas senapan kita juga kurang untuk menembak. Jadi kami harap minta bantuan untuk ditambah", tutupnya.

Sementara Gubernur Bengkulu Rohidin mersyah menuturkan, walau olahraga menembak bukan merupakan olahraga baru. Namun faktanya kondisi saat ini merupakan akumulasi prestasi dari 9 gubernur sebelumnya. 

Rohidin sepakat bila even-even olahraga memang dibutuhkan dalam menyongsong Wonderful Bengkulu 2020.

"Untuk membangun mental dan berstatment wonderful, kita tingkatkan melalui event olahraga. Kita kemas melalui olahraga dan kearifan lokal agar ketika kita menuju Wonderful Bengkulu 2020, tidak berdiri secara tiba-tiba", ujarnya. 

Disesi akhir Rohidin Mersyah berpesan kepada para peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan bermental juara. (Bisri)

V

 

Related News