LSN Gelar Apel Kebangsaan Dukung Polri Ciptakan Keamanan Idul Fitri  

Kamis, 13/04/2023 - 15:32
Presiden LSN Gus Fawait saat berswafoto
Presiden LSN Gus Fawait saat berswafoto

Klikwarta.com, Jatim - Laskar Sholawat Nusantara (LSN) menggelar apel kebangsaan yang melibatkan emak-emak yang ada di Jawa Timur, salah satunya dilakukan di Jember.

Dalam apel tersebut, emak-emak yang tergabung dalam srikandi laskar sholawat nusantara mendukung Polri dalam menciptakan  keamanan dalam menyambut idul fitri 1444 H.

"Kami merasa support Polri dengan menggelar doa bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menyambut idul fitri mendatang," kata Presiden LSN Gus Fawait, Kamis (13/4/2023).

Pria yang juga bendahara Gerindra Jawa Timur ini mengatakan dengan doa bersama tersebut diharapkan betul-betul bisa mengamankan dan diberi kekuatan dalam pengamanan idul fitri.

"Tentunya beberapa tahun lalu banyak masyarakat tak bisa merayakan idul fitri karena pandemi covid-19, maka tentunya ke depan sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya saat pandemi,"jelasnya.

Sudah selayaknya, lanjut gus Fawait, masyarakat mendoakan Polri untuk bisa mengamankan dan memperlancar perayaan idul fitri.

Alasan melibatkan emak-emak untuk dilibatkan dalam doa kebangsaan tersebut, gus Fawait mengatakan doa-doa kalangan emak-emak tersebut layaknya doanya nabi kepada umat." Doa emak-emak itu manjur sekali dimana diharapkan di bulan Ramadan doa dari emak-emak tersebut menjadi nilai tersendiri untuk support pemerintah khususnya Polri bisa dengan lancar dalam pengamanan idul fitri tahun ini," kata ketua TIDAR Jawa Timurr ini.

Pewarta: Supra

Related News