Muskab Ke 1 IARMI Merangin Sukses dan Terpilih Ketua yang Baru

Selasa, 21/12/2021 - 15:17
 Musyawarah Kabupaten Merangin ke 1 Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( IARMI MERANGIN
Musyawarah Kabupaten Merangin ke 1 Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( IARMI MERANGIN

Klikwarta.com, Merangin - Musyawarah Kabupaten Merangin ke 1 Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia ( IARMI MERANGIN) berlangsung di Hotel R. Chantika, Selasa (21/12/21).

Hadir dan di buka secara resmi oleh Bupati Merangin yang di wakili oleh Asisten 1 A. Gani, Ketua IARMI Abdul Khafid Moein dan Senior IARMI dari berbagai Angkatan.

Asisten 1 yang mewakili Bupati Merangin Menyampaikan " Saya mewakili Bapak Bupati Merangin menyambut baik atas terselenggaranya acara ini, dengan harapan dapat melahirkan pemimpin IARMI yang mampu membawa IARMI menjadi besar dan berkontribusi terhadap Daerah " Terang Abdul Gani Asisten 1 Pemda Merangin.

Selain itu Ketua IARMI Abdul Khafid Moein Periode 2016 - 2021 menyampaikan " Alhamdulillah hari ini telah terlaksana Muskab ke 1 IARMI Merangin 2021, yang si hadiri oleh para Tamu Undangan, Bapak Bupati Merangin yang di Wakili Asisten 1, Bapak Kapolres yang di Wakili Buruan Subagio dan para senior, harapannya Kedepan IARMI Merangin Bisa Berjaya " Tutur Drs, Khafid Moein, MM Ketua IARMI Merangin yang Juga Anggota DPRD Provinsi Jambi.

Hasil Muskab Ke 1 IARMI Merangin terpilih Ketua Hindra Mashuri, S. Pd, dengan total 3 Calon, 1 Calon Mengundurkan diri, dan Pemilihan di ikuti Dr. M. Ali Basroh, M. Pd dan Hindra Mashuri, S. Pd yang di menangkan oleh Hindra Mashuri, S. Pd.

Hindra Mashuri menjelaskan dalam Pidato Kemenangan " Terimakasih atas Kepercayaan dari Para Senior dan semoga kita bisa majukan IARMI Merangin kedepannya " Tutup Hindra Mashuri Ketua IARMI Merangin Terpilih yang juga Menjabat sebagai Kepala SMK 1 Merangin.

(Pewarta : Wendi Wahyudi)

Tags

Related News