Pangdam XIV/Hsn Gelar Donor Darah Bersama GMBI

Minggu, 07/08/2022 - 14:57
Donor Darah Bersama GNBI di Makassar
Donor Darah Bersama GNBI di Makassar

Klikwarta.com, Makassar - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki SH., MH ,  gelar apel dengan tema Apel bersama panglima Ta'  dirangkai dengan donor darah bersama LSM GMBI Wilayah Sulawesi Selatan. Minggu (7/8/2022).

Gelar Apel dirangkai  donor darah dengan LSM GMBI (Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia)  tersebut dalam rangka menyambut HUT RI ke 77 yang bertempat di Lapangan Hasanuddin jalan Jend. Sudirman Kota Makassar.

Ketua LSM GMBI Wilayah teritorial Sulsel Drs Sadikin S., kepada awak media klikwarta.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai wujud Bela Negara, setelah  adanya  pertemuan silaturahmi dengan Pangdam XIV/Hsn  maka tergagaslah suatu rencana untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial yang di awali oleh apel bersama.

Sebagai ketua LSM GMBI yang membawahi para ketua ketua Distrik di sulsel yg sudah tersebar  dibeberapa kabupaten kota dan momen ini sangat tepat untuk menjadi ajang silaturrahmi untuk nempertemukan, saling mengenal lebih dekat antara saudara saudaranya di keluarga besar GMBI yang lahir 4 tahun silam di sulawesi selatan yang direspon cepat oleh Pangdam XIV/Hsn.

" Dalam kegiatan ini ada dukungan dan menjadi bagian kewajiban kami dengan diadakannya donor darah dan vaksinasi covid 19. Dengan adanya silaturahmi dan perjuangan  bela negara kami konsisten untuk kegiatan sosial," pungkasnya.

Turut hadir dalam apel dan donor darah tersebut antara lain Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Andi Kaharuddin, S.I.P., M.M., para Asisten, para Kabalakdam Dandim 1408/Mks Letkol Inf Nurman Syahreda SE., dan Ketua Umum GMBI Sulsel Drs Sadikin S.

Pewarta Eris 

Related News