Novelis Kondang Tere Liye Direncanakan Bakal Hadir di Bengkulu

Tere Liye
Tere Liye

Klikwarta.com - Kabar gembira untuk kalian peminat novel Tere Liye. Penulis ternama novel tersebut direncanakan akan menyapa dan berbincang langsung dengan peminat bukunya di Bengkulu.

H

Informasi tersebut disampaikan melalui selebaran dan brosur yang terpublish di akun Instagram @Gramediabengkulu.

"Haii...Haiii grameds. Jangan lupa datang ke sini ya.
Kapan lagi bisa bertemu penulis Hebat seperti TERE LIYE 'Si ANAK CAHAYA' dan masih banyak lagi karyanya. Sampai bertemu di sana yahh grameds, Salam Inspirasi!", tulisnya.

Dalam hal ini, Gramedia Bengkulu bekerjasama dengan Badan Perpustakaan Daerah dan Kearsipan (Perpusda) Provinsi Bengkulu mencoba menghadirkan novelis kondang Tere Liye di gedung pelayanan baca Perpusda Prov pada tanggal 13 Januari 2019 pukul 10.00-12.00 WIB. 

A
Atisar Sulaiman, Kadis Perpusda Prov Bengkulu

Kegiatan ini merupakan salah satu agenda Gramedia dan Perpusda Prov dalam mengajak masyarakat terkhusus para penggiat literasi di Bengkulu untuk membangun dan meningkatkan daya baca dan tulis.

"Iya, memang betul. Sekitar Januari awal, kita bakal mendatangkan salah satu penulis kondang untuk membangun daya literasi di Bengkulu", ujar Kepala Dinas Perpusdaprov, Atisar Sulaiman saat dikonfirmasi media ini, Rabu (09/01/2019).

Lebih lanjut, Atisar justru belum tahu tindaklanjut persiapan dan skema  acaranya. "Hanya kami tidak sepenuhnya bertanggungjawab atas pengadaannya. Kami justru baru tahu baru-baru ini. Tapi tetap, itu kami fasilitas jika memang pihak Gramedia sudah matang persiapannya", tuturnya.

Lebih lanjut, mengenai berapa jumlah kapasitas orang dan bagaimana tiketnya, belum dapat konfirmasi dari Gramedia sendiri, melihat ruang utama pelayanan baca justru sangat minim untuk menampung peserta yang hadir sekelas Tere Liye. (Bisri) 

Related News