Pemuda Raflesia Dukung CT Cawapres Jokowi di Pilpres 2019

Beberapa Pemuda Raflesia Dukung CT jadi Cawapres dampingi Jokowi di Pilpres 2019
Beberapa Pemuda Raflesia Dukung CT jadi Cawapres dampingi Jokowi di Pilpres 2019
KPU Mukomuko
Polda Bengkulu

Klikwarta.com - Kontestasi pemilihan presiden dan wakil presiden yang akan berlangsung 2019 mendatang mulai ramai dibicarakan. Dukungan calon wakil Presiden yang akan mendampingi Joko Widodo (Jokowi) untuk maju sebagai Presiden Indonesia untuk periode ke dua mulai muncul.

Ada beberapa nama yang mulai santer mempromosikan dirinya, Kota Bengkulu tak ingin ketinggalan, beberapa pemuda mulai mendukung Chairul Tanjung (CT) maju sebagai calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Joko Widodo. 

Deklarasi dukungan digalang sebagai aksi nyata dan kongkrit oleh para pemuda kota Bengkulu.

"Dukungan dan deklarasi ini kami galangkan sebagai tindakan nyata, bahwa pemuda Bengkulu akan mendukung Cairul Tanjung maju mendampingi sebagai Wakil Presiden. Kita semua tau pak Chairul Tanjung merupakan pengusaha yang sukses" kata Isfahri sebagai salah satu pemuda pendukung Cairul Tanjung memberikan keterangannya, Kamis malam (02/07/2018).

Chairul Tanjung merupakan pendiri perusahaan konglomerasi CT Corp, menjadi sebuah perusahaan yang membawahi beberapa anak perusahaan seperti Trans Corp, Bank Mega, dan CT Global Resources. Selain ia juga pernah menjabat sebagai Menteri Koordinator Perekonomian Indonesia ke-14 Presiden Susilo Bambang Yudhoyono masa jabatan 19 Mei 2014 – 20 Oktober 2014. (Fr)

Dibaca: 46 kali
mendes

 

Related News

prov