Pimpin DPC Gerindra Karanganyar, Adhe Eliana Sepakat Usung Prabowo Jadi Presiden dan Tak Bahas Soal Pilkada

Sabtu, 24/09/2022 - 22:48
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro (paling kiri), menyerahkan Surat Keputusan  pengangkatan ketua beserta susunan personalia pengurus  DPC Partai Gerindra Kabupaten Karanganyar kepada Adhe Eliana, Sabtu (24/9/2022).
Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah Sriyanto Saputro (paling kiri), menyerahkan Surat Keputusan pengangkatan ketua beserta susunan personalia pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Karanganyar kepada Adhe Eliana, Sabtu (24/9/2022).

Klikwarta.com, Karanganyar - Adhe Eliana resmi menjabat sebagai Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karanganyar menggantikan pejabat sebelumnya, Yulianto. 

Surat Keputusan (SK) tentang  pengangkatan Adhe Eliana sebagai ketua beserta susunan personalia pengurus DPC Partai Gerindra Karanganyar diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Sriyanto Saputro, dalam acara peresmian kantor DPC Partai Gerindra Karanganyar, Sabtu (24/9/2022).

Peresmian kantor partai itu ditandai dengan pemotongan pita, dilanjutkan dengan acara Seminar Pendidikan Politik yang bertopik tentang Pemenangan Pemilu 2024.

Sriyanto berpesan kepada ketua beserta jajaran personalia DPC Gerindra Karanganyar yang baru, supaya mengemban amanah yang telah diberikan dengan sebaik - baiknya. 

DPC Gerindra Karanganyar juga diminta untuk segera membangun komunikasi serta meningkatkan soliditas dan kekompakan struktural partai hingga ke tingkat ranting.

"Terutama untuk penguatan mesin partai, mengingat tahapan pemilu juga sudah berjalan. Selain merapikan dan merapatkan barisan, DPC Gerindra Karanganyar juga harus segera mempersiapkan  caleg - caleg yang tentunya memiliki kapabilitas. Dan yang tidak kalah penting adalah tetap konsisten menggelorakan Prabowo Subiyanto menjadi Presiden 2024," jelasnya.

Sriyanto menegaskan, sampai saat ini Gerindra belum ingin membahas tentang Pemilihan  Kepala Daerah (Pilkada), melainkan memilih fokus untuk meraih kursi sebanyak - banyaknya guna mengusung Prabowo Subiyanto pada ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

"Kepada seluruh DPC Partai Gerindra di Jawa Tengah, termasuk pula Karanganyar, saya instruksikan untuk tidak  membahas Pilkada terlebih dahulu. Karena tugas utama kita saat ini adalah bagaimana bisa meraih kursi sebanyak banyaknya, agar Gerindra bisa  menang dan mengusung Prabowo Subiyanto menjadi Presiden pada 2024 nanti," tandasnya.

Pernyataan senada disampaikan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karanganyar, Adhe Eliana. Dia juga menekankan agar seluruh kader bergerak terjun ke lapangan, guna memastikan bahwa program - program yang dilakukan Partai Gerindra telah dikenal dan tersampaikan kepada masyarakat.

"Seperti yang sudah disampaikan Bapak Sriyanto, bahwa untuk saat ini, Gerindra sepakat untuk tidak membahas Pilkada. Begitu pun tentunya dengan DPC Gerindra Karanganyar, kami juga ikut fokus berkonsentrasi pada Pileg dan Pilpres. Target kami adalah meraih minimal sembilan kursi di DPRD Karanganyar. Semua kader juga bergerak terjun ke lapangan, guna memastikan bahwa program - program Partai Gerindra dikenal dan sampai kepada masyarakat," ucapnya.

(Pewarta : Kacuk Legowo)

Related News