Pisah Sambut Dandim 0408 BS-Kaur, Hermasyah Gantikan Ricky BM Simarmata

Pisah Sambut Dandim 0408 BS-Kaur
Pisah Sambut Dandim 0408 BS-Kaur
Polda Bengkulu

Klikwarta.com, Kaur - Pergantian kepemimpinan dalam ruang lingkup Dandim 0408 BS-Kaur hari ini Kamis (13/09/2018) dilaksanakan. Acara pisah sambut dilakukan di ruang rapat Setda Padang Kempas Kabupaten Kaur.

Dandim 0408 yang sebelumnya dipimpin oleh Letkol (Inf) Ricky B.M.Simarmata.S,Sos digantikan Letkol (Arm) Hermansyah.S.Sos.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Bupati Kaur, Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Kepolisian, Kejaksaan serta OPD dan jajarannya.

Letkol (Inf) Ricky B.M.Simarmata S.Sos dalam kesempatan itu menyampaikan pesan dan kesannya selama menjabat. "Selama 1 tahun 10 bulan menjalani tugas. Saya ucapkan terimakasih tak terhingga atas dukungan dan kerja sama dari semua pihak baik dari pemerintah, DPRD dan bupati segenap kepala OPD yang telah membantu kegiatan TTMD yang dipusatkan di Kabupaten Kaur. Tanpa ada kerja sama yang baik. Semuanya tidak akan benjalan sesuai dengan yang kita kehendaki," ujarnya. 

Sementara Letkol (Arm) Hermansyah S.Sos selaku Dandim 0408 BS-Kaur yang baru, berharap semua unsur bekerja sama demi terjalinnya dan tercapainya program-program yang akan dikerjakan ke depan, baik dibidang keamanan, ekonomi dan sosial.

Disamping itu, Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada Simarmata atas terjalinnya kerja sama selama ini dan selamat bertugas di Mabes TNI. "Kami mengharapkan tidak melupakan kabupaten Kaur dan tetap menjalin silaturrahmi dan kerja sama," ucapnya.

Bupati Gusril juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim yang baru, Hermansyah.  "Selamat bertugas semoga menjadi lebik maju dan lebih baik lagi ke depannya," katanya. 

(Sulek)

Dibaca: 20 kali

Related News

mendes

 

prov