Polres Oku Timur Datangkan Ustadz Beri Binroh dan Tausiyah Kepada Para Tahanan

Jumat, 31/01/2020 - 17:40
Polres Oku Timur Datangkan Ustadz Beri Binroh dan Tausiyah Kepada Para Tahanan
Polres Oku Timur Datangkan Ustadz Beri Binroh dan Tausiyah Kepada Para Tahanan

Stop Hoax

Klikwarta.com, Sumsel - Polres Ogan Kemering Ulu Timur gelar acara bimbingan rohani (Binroh) dan Tausiyah pada tahanan yang sedang mendekam di balik sel jeruji besi di Mapolres OKU Timur.

Acara di gelar satuan Sabhara dengan mengundang Ustadz Lumaitul Muarif S,Pdi dari kantor Kementerian Agama OKU Timur, Kamis (30/01/2020 ) kemarin.

Kapolres OKUTimur AKBP Erlin Tangjaya SH, SIK melalui kasat Shabara AKP Fauzi Saleh didampingi kasubag Humas IPTU Yuli, mengatakan kegiatan Binroh dan Tausiyah ini untuk memberikan pencerahan kepada tahanan, agar bisa bermanfaat, agar ke depan para tahanan bisa menuju jalan yang baik/terbaik bagi mereka semua, meninggalkan pekerjaan/perbuatan yang melanggar hukum dan yang bertentangan dengan pemerintah/pun agama.

"Kita akan terus melakukan kegiatan ini dengan mendatangkan Ustadz yang akan memberikan nasehat bimbingan nasehat serta ceramah keagamaan yang diharapkan bisa bermanfaat bagi tahanan yang sedang terjerat kasus hukum," ungkap kasat Shabara mewakili Kapolres Oku Timur.

Sementara, Ustadz Lumaitul dalam tausiyahnya mengatakan, para tahanan yang sedang menjalani cobaan hidup dan terjerat hukum agar selalu sabar dan bersabar menghadapi cobaan hidup ini.

"Yang maha kuasa Allah SWT tidak akan memberikan cobaan yang berat kepada hambanya, jika yang diberi cobaan tidak mampu menghadapi ujian darinya yang melampaui batas kemampuan hambanya", ujarnya. (Aliwardana)

Related News

Loading...
loading...