Rakor Kunjungan RI-1 Ke Wilayah Kalbar, Ini Penjelasan Kol Inf Iwan Purbantoro

Minggu, 07/08/2022 - 17:52
Kol Inf Iwan Purbantoro saat memberikan penjelasan dalam Rakorwil di kantor gubernur
Kol Inf Iwan Purbantoro saat memberikan penjelasan dalam Rakorwil di kantor gubernur

Klikwarta.com, Pontianak - Danrem 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko yang diwakili oleh Kasi Ops Kasrem 121/Abw Kolonel Inf Iwan Purbantoro menghadiri rapat koordinasi dalam rangka Persiapan Kunjungan Kerja Presiden RI  ke Prov. Kalbar di Aula Kantor Gubernur Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (07/08/2022).

Menjelang Kunjungan Kerja Presiden Indonesia Ir Joko Widodo  di Provinsi Kalimantan Barat, Pemerintah Daerah Kalimantan Barat menggelar rapat Koordinasi tentang pengamanan dengan jajaran TNI-POLRI dan aparatur pemerintah.

Kegiatan Pengamanan ini dilakukan berkaitan dengan peninjauan langsung proses pengerjaan pelabuhan internasional Kijing yang berada di wilayah kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.

.

Adapun Kegiatan yang berlangsung pada bulan Agustus ini akan melibatkan banyak personil TNI-Polri yang akan mempertebal pengamanan kunjungan Presiden RI. 

Dalam kesempatan Rakorwil di aula kantor Gubernur ini semua para perwakilan yang menghadiri rapat menyatakan kesiapannya untuk mendukung pengamanan kunjungan kerja presiden RI  di wilayah Kalimantan Barat.

"Pada Intinya semua Pihak yang terlibat dalam kegiatan Pengamanan Presiden Republik Indonesia ini mendukung penuh tugas yang diberikan dan akan melaksanakan tugasnya masing-masing dengan penuh rasa tanggung jawab, hal ini yang disampaikan oleh perwakilan masing masing Instansi dari pemerintah daerah". Kata Kasiops Kasrem 121/Abw.

.

Rakorwil ini dihadiri oleh, Kasdam XII/tpr, Wakapolda Kalimantan barat, Para Assisten kasdam Kodam XII/tpr, Para kabalak Dam XII/tpr, Para Dansat Kodam XII/tpr
TNI AL, TNI AU, Para Pejabat Pemerintah kota Pontianak

(Kontributor : Arif)

Related News