Ribuan Wisatawan Lokal Padati Stand Carnival Gemilang Bintan

Minggu, 01/03/2020 - 21:12
Ribuan Wisatawan Lokal Padati Stand Carnival Gemilang Bintan
Ribuan Wisatawan Lokal Padati Stand Carnival Gemilang Bintan

Klikwarta.com, Bintan - Carnival Gemilang Bintan kembali digelar. Tampak antusias para wisatawan berkunjung kembali terlihat. Hari ini Minggu (01/03/2020), ribuan wisatawan tampak mengunjungi Lagoon Resort di Lagoi.

"Dalam Carnival yang ke dua ini antusias pengunjung yang datang cukup banyak. Kami bersyukur, pantai dan laut kita merupakan modal dan kebanggaan kita semua untuk Bintan dapat lebih maju dan berkembang", ujar Mr. Gerald Andrew Hendrick.

oo

Dirinya mengatakan, pasca merebaknya isu virus corona, menjadikan wisatawan di Bintan berkurang. Sehingga, perlu adanya upaya untuk lebih gencar mempromosikan sektor wisata untuk kembali mendatangkan para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. 

"Mungkin masih banyak daerah yang belum mengenal Lagoi. Untuk itu, kita imbau resort-resort yang ada di Lagoi, khususnya Bintang dapat membuat kegiatan-kegiatan yang lain, agar kunjungan wisatawan lokal tertarik berkunjung ke Bintan", jelasnya.

Diketahui, dalam carnival 2 BLR 2020 itu, berdasarkan informasi yang ada berjumlah 4.190 orang dengan mengendarai 533 unit kendaraan Mobil dan 517 unit kendaraan motor. 

Pengunjung tersebut merupakan dua kali lipat dari carnival yang pertama. (Pewarta : Surya)

Related News

Loading...

pers

loading...