Ringankan Beban di Tengah Pandemi Covid-19, Ketua KKSS Raja Ampat Kembali Berikan Bantuan

Minggu, 17/05/2020 - 20:57
Ketua BPD KKSS Raja Ampat H. Muhammad Said ST (kanan) saat memberikan bantuan kepada insan pers
Ketua BPD KKSS Raja Ampat H. Muhammad Said ST (kanan) saat memberikan bantuan kepada insan pers

Klikwarta.com, Raja Ampat-Papua Barat - Di tengah kegelisahan menghadapi Pandemi Covid-19, jiwa sosial orang kian tumbuh untuk saling membantu antar sesama, begitupulah yang dilakukan oleh Ketua  BPD KKSS Raja Ampat H. Muhammad Said ST yang telah memberikan bantuan berupa beras dan masker kepada beberapa warga masyarakat Kota Waisai yang membutuhkan, termasuk insan pers dan mahasiswa.

Ketua Badan Pengurus (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan H. Muhammad Said  yang juga menjabat sebagai Ketua terpilih Pimpinan Wilayah Kebugis Papua Barat dan juga Sebagai Sekertaris Komisi II DRPD Raja Ampat Fraksi Demokrat ini intens berbagi dengan warga masyarakat di Kota Waisai.

Bantuan kepada masyarakat ini ada yang dilakukan sendiri oleh H. Said dengan menyusuri jalan dan lorong untuk diberikan kepada yang benar- benar membutuhkannya.

Pada Minggu (17/05/2020) H. Said juga berbagi kepada Insan Pers yang ada di Kota Waisai dan Mahasiswa Unipa Kampus III Raja Ampat.

“Memang semua orang terkena dampak, tanpa terkecuali. Terutama dampak pada aspek ekonomi sehingga menimbulkan rasa simpati untuk kita saling berbagi”, cetus H. Said.

x

Ia juga mengatakan, apalagi ini juga bertepatan dengan bulan suci ramadhan yang penuh berkah sehingga kita berharap semua bisa menjadi bermanfaat.

Sementara, perwakilan dari mahasiswa Unipa Kampus III Raja Ampat Andi Saiful Sidik menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan dan kepedulian  dari Ketua KKSS Raja Ampat  tersebut.

“Bantuan ini sangat berarti karena saat ini dampak ekonomi yang timbulkan oleh Covid-19 dapat dirasakan oleh semua kalangan,” imbuhnya.

(Pewarta : Mustajib)

Related News

Loading...

pers

loading...