Sambangi Keluarga Korban Kapal Terbalik, Lurah Slerok Akan Bantu Hingga Tuntas

Senin, 24/02/2020 - 21:55
ilustrasi
ilustrasi

Klikwarta.com, Tegal -  Ketua HNSI kota Tegal Risyanto terkait musibah di alami oleh ABK kapal terbalik saat dihubungi melalui jaringan seluler pribadinya, Senin (24/2) menjelaskan pihaknya turut berbela Sungkawa atas musibah Abk yang sedang beroperasi di laut dan meminta  pihak korban untuk bersabar.

Ia juga mengimbau kepada juragan untuk bisa ikuti presodur klaim ansuransi yang layak. "Sebab apa bila mereka terdaftar di asuransi ya harus layaklah karena ini korban tidak terimput oleh data asuransi. Maka seharusnya mereka juga mendapatkan santunan yang  layak jangan asal memberikan tali asih yang merugikan bagi pihak korban", ucapnya dalam pesan Whastapp.

N

Selain itu pihak kelurahan, Untung Sugiarto beserta Arum dari Anggota Polsek Tegal Timur Polresta Tegal didampingi ketua Rukun Tetangga (RT)  ikut tandang mendampingi ke rumah korban sekaligus mengucapkan turut  ber duka cita atas musibah yang di alami oleh korban.

Menurut Lurah Slerok, pihaknya turut berduka atas musibah terbaliknya kapal di area perairan laut jawa dan kami bersama anggota ke sini selaku lurah di kelurahan slerok turut prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga purnomo.

Pihaknya juga akan membantu  mengupayakan agar pihak korban menerima haknya.sesuai aturan yang berlaku dan membantu mendampingi sampai proses selesai dan tetap berkomunikasi dengan pihak pihak yang terlibat.

"Apa lagi ini kan warga saya sendiri jadi sudah sepantasnya saya mendampingi segala urusan baik itu moril maupun birokrasi yang  perlu di dapatkan warga saya", ungkap Untung Sugiarto, Sap saat menjenguk keluarga korban dan akan membantu semaksimal mungkin ujarnya. (red/RN/tim)

Related News

Loading...

pers

loading...