Solidaritas Alumni HMI Raja Ampat Santuni Janda dan Anak Yatim di Kota Waisai

Minggu, 17/05/2020 - 21:23
Solidaritas Alumni HMI Raja Ampat Santuni Janda dan Anak Yatim di Kota Waisai
Solidaritas Alumni HMI Raja Ampat Santuni Janda dan Anak Yatim di Kota Waisai

Klikwarta.com, Raja Ampat-Papua Barat - Solidaritas Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang ada di Raja Ampat kembali berbagi kepada warga masyarakat Kota Waisai yang difokuskan kepada Janda dan anak yatim piatu.

“Bantuan ini berasal dari iuran alumni yang saat ini ada di Kota Waisai maupun diluar kota Waisai” ungkap Koordinator Solidaritas Alumni HMI Raja Ampat Salma Bugis S.Pd yang juga sebagai Kepsek MTS Lim Waisai.

Lanjutnya, bantuan ini dibagi 2, untuk bahan makanan difokuskan kepada para Janda yang terdiri dari Telur, susu,mie, teh, minyak goreng, tepung, garam dan di dalamnya juga ada satu buah jilbab. Sedangkan untuk anak yatim santunannya berupa uang yang sudah diisi dalam amplop.

“Gerakan ini kami lakukan karena prihatin terhadap dampak ekonomi yang ditimbulkan  oleh pandemi Covid-19 dan juga sebagai bentuk kepedulian sosial kami terhadap anak yatim dan Janda”, imbuh Salma.

d

Ia juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada semua alumni HMI Raja Ampat yang ikut berpartisipasi dalam bantuan ini.

“Ucapan terimakasih juga kami sampaikan kepada Bang Yamin Marjabessy yang selaku Alumni dan juga Sekertaris PHBI Raja Ampat yang telah memfasilitasi kami kendaraan dan juga membantu dalam proses pendistribusian bantuan/ santunan ini,  ucapan terimaksih juga kami sampaikan kepada Dcoral Raja Ampat atas segala bantuannya”, pungkasnya.

(Pewarta : Mustajib)

Related News

Loading...

pers

loading...