Sukseskan Pleno Rekapitulasi, Dinkes Kota Siapkan Tim Kesehatan di 9 Kecamatan

Tim Kesehatan Yang Dikerahkan
Tim Kesehatan Yang Dikerahkan

Klikwarta.com - Sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya Pemilu 2019, khususnya pleno rekapitulasi perhitungan suara. Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bengkulu mengerahkan tim kesehatan di 9 kecamatan yang ada di Kota Bengkulu.

“Ini inovasi dari Bapak Walikota dan Wakil Walikota agar kami memberikan pelayanan terbaik di bidang kesehatan di 9 kecamatan selama pleno rekapitulasi perhitungan suara di tingkat kecamatan,” kata Kadinkes Kota Bengkulu Susilawaty.

Disampaikannya pula, pelayanan di bidang kesehatan yang dilakukan adalah pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis pada peserta pleno.

“Dinkes menurunkan tim disetiap kecamatan. Satu tim terdiri dari 3 perawat, 1 dokter, dan menstandbykan 1 ambulans, serta disiapkan obat-obatan,” terang Susilawaty.

Melalui inovasi ini, sambungnya, diharapkan kesehatan peserta pleno dapat selalu terjaga. “Semoga dengan diturunkannya tim kesehatan ini dapat menjaga kondisi tubuh para peserta pleno,” tutupnya. (MC)

Related News