Terapkan Prokes, Kapolda Bengkulu Tatap Muka Bersama Dit Polair

Senin, 23/11/2020 - 17:20
 Kapolda Bengkulu Tatap Muka Bersama Dit Polair
Kapolda Bengkulu Tatap Muka Bersama Dit Polair

Klikwarta.com, BENGKULU – Untuk mengetahui secara langsung situasi terkini Anggota dan Peralatan yang dimiliki, siang hari ini Senin (23/11) Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono, M.Si, melaksanakan kegiatan tatap muka bersama Jajaran Direktorat Polair Polda Bengkulu.

Menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ditengah pandemi covid-19 secara ketat seperti penggunaan masker dan pemeriksaan suhu tubuh serta cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, pelaksanaan tatap muka yang berlangsung di Aula Serbaguna Dit Polair diisi dengan penyampaian arahan dari Kapolda kepada perwakilan Anggota Dit Polair.

Berlangsung interaktif saat sesi tanya jawab, dalam kesempatan ini Kapolda Bengkulu mengingatkan agar seluruh Anggota dan ASN Polri Dit Polair dapat memahami serta menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tupoksi yang diemban.

“jaga netralitas dalam pilkada serta kesehatan khususnya dimasa pandemi covid-19 yang semakin meningkat saat ini” pesannya dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Dir Polair Polda Bengkulu AKBP Erick Sartani Marbun, S.IK, bersama Kasubdit dan Perwakilan Anggota sebagai upaya menerapkan protokol kesehatan dengan membatasi jumlah peserta kegiatan" pungkasnya.

Related News