Terpeleset, Nenek 60 Tahun di Kepahiang Hanyut Terseret Arus Sungai

Kapolsek BI, Iptu.Joko Triyono bersma tim Basarnas dan BPBD saat mencari korban hanyut.
Kapolsek BI, Iptu.Joko Triyono bersma tim Basarnas dan BPBD saat mencari korban hanyut.
Kominfo Mukomuko
Polda-SMSI Bengkulu.
Polda Bengkulu

Klikwarta.com Kepahiang - Seorang nenek, Hauna (60 Tahun) , warga Desa Kembang Seri,  Bermani Ilir, Kepahiang hanyut terseret arus sungai. Diduga korban terpeleset saat mencuci pagaian dan digulung arus sungai yang deras. Kejadian itu diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Jumat (7/12/2018).

Hilangnya korban itu pertama kali diketahui oleh Uyup (50) yang sengaja menyusul korban yang tidak pulang-pulang mencuci pakaian sejak pukul 08.00 WIB.

‘’Ketika saksi Uyup tiba di lokasi korban mencuci, Uyup tidak menemukan korban. Yang ada hanya tumpukan pakaian yang dicuci korban,’’ jelas Kapolres Kepahiang, AKBP. Pahala Simanjuntak, SIK.

Hilangnya korban langsung dilaporkan ke Polsek Bermani Ilir. Begitu mendapat laporan, Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Joko Triyono dan tim  langsung bergerak menuju lokasi. Tim Basarnas dan BPBD Kepahiang juga dilapori.

‘’Hingga pukul 15.30 WIB, tim Basarnas, BPBD masih melakukan penyisiran Sungai Belimbing. Namun, korban belum juga ditemukan,’’ jelas Kepala BPBD Kepahiang, Ir.Taufik. (potretbengkulu.com)

Dibaca: 15 kali

Related News