Transaksi Narkoba, Pemuda Asal Sidomulyo Bengkulu Ditangkap Polisi

Sabtu, 21/05/2022 - 19:30
NM (25) warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.
NM (25) warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

Klikwarta.com, Bengkulu - Tim Opsnal Satnarkoba Polres Bengkulu kembali mengamankan satu pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah hukum Polres Bengkulu. Pelaku yakni NM (25) warga Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu.

NM diamankan petugas di kawasan Jalan Sumatera, Kelurahan Suka Merindu, usai melakukan transaksi narkotika. Dari tangan NM, petugas berhasil mendapat 1 paket narkotika jenis sabu yang disimpannya.

Kasi Humas Polres Bengkulu Polda Bengkulu, AKP. Sugiharto, mengatakan, penangkapan terhadap pelaku berawal saat petugas Satresnarkoba Polres Bengkulu mendapati informasi bahwa ada pelaku penyalahgunaan narkotika yang baru saja melakukan transaksi di kawasan Suka Merindu.

Petugas yang melakukan penyelidikan berhasil mengidentifikasi pelaku dan melakukan penangkapan.

Saat dilakukan penggeledahan, didapati barang bukti berupa satu paket narkotika jenis sabu dari tangan pelaku.

Saat diinterogasi, pelaku mengaku bahwa barang tersebut merupakan miliknya. Pelaku langsung diamankan petugas ke Mapolres Bengkulu untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut.

“Iya sudah diamankan beserta barang bukti satu paket narkotika jenis sabu. Saat ini masih menjalani pemeriksaan dan pengembangan oleh Penyidik,” terang AKP Sugiharto.

Selain itu, petugas juga mengmankan 1 unit handphone milik pelaku sebagai barang bukti. Saat ini kasus tersebut masih dilakukan pengembangan oleh Satresnarkoba Polres Bengkulu.(*)

Related News