Warga Kaur: Terimakasih Pak Gubernur

Kamis, 19/09/2019 - 15:07
Pembangunan jalan provinsi pasca putus total akibat abrasi
Pembangunan jalan provinsi pasca putus total akibat abrasi

Klikwarta.com, Kaur - Pembangunan akses jalan Provinsi yang menghubungkan kecamatan Kaur Utara, Padang Guci Hilir dan kecamatan Tanjung Kemuning sudah mulai di kerjakan.

B

Seperti diketahui sebelumnya, jalan tersebut putus total karena abrasi sungai Padang Guci, sehingga mengakibatkan lumpuhnya prekonomian hasil perkebunan ratusan hektar kebun masyarakat setempat.

Tentunya dengan dibangunnya jalan penghubung ini akan memperlancar akses masyarakat dalam mengangkut hasil pertaniannya. Diketahui, masyarakat setempat mayoritas petani kelapa sawit, kopi dan karet.

Camat Padang Guci Hilir, Ali suanadi mengucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak Gubernur Bengkulu Rohidin mersyah dan Bupati Kaur Gusril Fausi,S.Sos,M.ap yang telah membuktikan janjinya kepada masyarakat Kaur, khususnya kecamatan Padang Guci Hilir.

"Dengan dibangunnya jalan ini akan memperlancar masyarakat kami untuk mengangkut hasil pertanian, kami sangat berterima kasih keluhan di masyarakat Padang Guci Hilir didengarkan bapak Gubernur", ucap Ali suanadi.

Rt

Senada disampaikan salah satu warga Padang Guci Hilir, Saudi Mansyah. Dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubernur Bengkulu yang serius menangani keluhan masyarakat di Kabupaten Kaur.

"Kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pak Gubernur dan Bupati Kaur Gusril Fausi karena langsung cepat tanggap dan mendengarkan keluhan masyarakat, sekali lagi kami sangat bersyukur yang menjadi keluhan kami masyarakat telah di bangun", tutup Saudi Mansyah. (Sulek)

a

TMMD

 

Related News