Babinsa Koramil 0805/04 Padas Dampingi Pramuka Mengikuti Persami Kwarcab Ngawi

Senin, 15/08/2022 - 20:03
Sertu Murtono saat acara persami Pramuka Kwarcab Ngawi
Sertu Murtono saat acara persami Pramuka Kwarcab Ngawi

Klikwarta.com, Ngawi - Babinsa Koramil 04/Padas Kodim 0805/Ngawi Sertu Murtono Dampingi Pramuka Binaannya Mengikuti Persami Kwarcab Ngawi di lapangan Desa Kedungprahu,kec Padas, Kabupaten Ngawi. Senin ( 15/08/2022).

Persami merupakan Aplikasi dilapangan dalam membentuk jiwa dan karakter bagi peserta Pramuka, ucap Sertu Agus Murtono, saat mendampingi Pramuka mengikuti Persami Kwartir padas.

Lebih jauh Sertu Agus Murtono Mengharapkan”,agar Pramuka kwarcab Ngawi dapat menjadi teladan bagi Gudep Pramuka lainnya, karena adik adik Pramuka merupakan salah satu generasi penerus yang berkarakter dan berbudi luhur.

Hal senada diungkapkan oleh Panitia dari Persami Kwartir Pramuka Padas Bapak Muklas, SPd menyatakan”, untuk Persami ini di ikuti oleh Pramuka se Kec.  Padas, karena ini Persami Kwartir Padas dalam rangka menyambut HUT Pramuka Ke 61.

Besar harapan kita agar kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk pembinaan mental Generasi Muda Padas, karena seperti kita ketahui bahwa Pemkab Ngawi sangat memperhatikan tentang pembinaan Generasi Muda, oleh karena itu kiranya Pihak pihak yang terlibat dalam Persami ini dapat mengimplementasikan ilmu ilmu dan pengalaman kepada Generasi Muda kita ini, sehingga diharapkan akan memunculkan Bibit Bibit Generasi Muda yang berdedikasi tinggi, berkarakter yang mumpuni dan berwawasan Kebangsaan”. pungkasnya.

(Kontributor : Arif)

Related News