BRI Pajak Sore Sosialisasi KUR Mikro dan Kecil

Senin, 20/01/2020 - 12:16
Camat Medang Deras Syahrizal SH memberikan kata sambutan di acara Sosialisasi KUR.
Camat Medang Deras Syahrizal SH memberikan kata sambutan di acara Sosialisasi KUR.

Stop Hoax

Batu Bara, Klikwarta.com - Bank Rakyak Indonesia (BRI) Pajak Sore Cabang Perdagangan melakukan Sosialisasi Kredit Usaha Rakyat(KUR) dan Kecil bagi masyarakat pelaku usaha, Senin(20/01/2020) di Aula Kantor Desa Pakam Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara.

Camat Medang Deras Syahrizal SH pada sambutannya mendengar, melihat dengan sepintas dimana Program BRI sangat bagus karena menyentuh langsung pada Usaha kecil menenggah, ketika dalam pembayaran terpulang kepada niat akan membayar ketika memiliki angsuran serta melakukan tabungan. 

"BRI Kembali membuka peluang kepada Kita, Dengan memberi pinjaman KUR", ujarnya Syahrizal.

Camat Medang Deras berharap melalui Sosialisasi KUR dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat dan dapat dirasakan kiprahnya bagi peningkatan kesejahtraan masyarakat, khususnya di kecamatan Medang Deras.

Disamping itu pula, Camat juga berharap kepada perbankan supaya memudahkan persaratan dengan proses persyaratan KUR mikro.

Muhammad Taufik sebagai Kepala BRI Pajak Sore Cabang Perdagangan mengharapkan agar masyarakat bisa menyerap program KUR yang ditawarkan oleh BRI, Selain dari itu, BRI juga menawarkan cara menabung melalui teman Simpedes.

Upaya peningkatan akses pada sumber pembiayaan antara lain dilakukan dengan memberikan penjaminan kredit bagi Usaha Mikro dan Kecil melalui Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Dimana, Pemberdayaan Usaha Mikro dan Kecil, penciptaan lapangan kerja, dan penanggulangan kemiskinan, Pemerintah menerbitkan Paket Kebijakan yang bertujuan meningkatkan Sektor Riil dan memberdayakan. Kebijakan pengembangan dan pemberdayaan Usaha Mikro dan Kecil.

Sementara itu, Kepala Desa Pakam Rojali Pandiangan ketika dikonfirmasi oleh wartawan dikantornya, terkait acara Sosialisasi KUR tidak tahu menahu tentang Perbankan.

"Kita hanya penyedia tempat" katanya Rojali. (My)

Related News

Loading...
loading...