Bupati CUP III, 15 Kecamatan Siap Unjuk Strategi

Rapat koordinasi di Kantor Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur hari ini, Rabu (12/9/2018).
Rapat koordinasi di Kantor Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur hari ini, Rabu (12/9/2018).
Polda Bengkulu

Klikwarta.com, Kaur – Rencana pagelaran Bupati Cup III terus dimatangkan dengan adanya rapat koordinasi yang dilaksanakan di Kantor Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kaur hari ini, Rabu (12/9/2018).

Rapat dihadiri oleh Kadispora Kaur Azwar Ahmad, Ketua PSSI Kaur Theree Marnofe, perwakilan 15 kecamatan di Kabupaten Kaur, serta Kapolsek Kaur Utara Ipda Tomson Sembiring.

Dalam sambutannya Kadis Parawisata Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Kaur Azwar Ahmad menyampaikan "bahwa dalam kegiatan Bupati Cup III dibuka tanggal 24 September Sampai Tanggal 5 Oktober dan akan dipertandingkan 3 cabang olah raga.“Diantaranya sepak bola, bola voli, dan sepak takraw, di Lima Belas Kecamatan Sekabupaten Kaur", ungkap Azwar.

Ipda Tomson Sembiring selaku Kapolsek Kaur Utara sekaligus mewakili Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranoto meminta kepada pihak panitia pelaksana untuk berkoordinasi dengan Polres Kaur. “Sebab ini kegiatan sekala Kabupaten walaupun kegiatannya akan dilaksanakan di Kecamatan Kaur Utara,” ungkap Tomson.

Ia menjelaskan, Kapolres Kaur sangat mendukung Kompetisi Bupati Cup III dalam meningkatkan bakat dan semangat generasi muda. “Sehingga dilahirkan bibit-bibit atlet berprestasi,” tuturnya.

Sementara Ketua PSSI Kaur There Marnofe menyampaikan aturan utama Kompetisi Bupati Cup III adalah para peserta tim mesti berasal dari masing-masing kecamatan.

“Untuk Cabang Sepak Bola jumlah peserta 18 orang yang terdiri dari 15 orang kelompok umur maksimal 23 tahun dan 3 orang senior, durasi pertandingan 2 kali 40 menit. Apabila skor seri dilakukan adu pinalti dan apabila tim terlambat 10 menit dinyatakan gugur serta Tarif yang terkena pelanggaran akan dikenakan denda, "kartu kuning Rp 50 ribu dan kartu merah Rp 00 ribu,” imbuhnya.

Ia menambahkan, untuk bola voli putri dan putra masing-masing 10 orang setiap tim dan takraw 5 orang setiap tim setiap Kecamatan.

“Mari sama-sama menjunjung tinggi sportifitas dan rasa kebersamaan agar turnamen berjalan dengan lancar,” tutupnya.(Sulek)

Dibaca: 26 kali

Related News

mendes

 

prov