Diduga Aniaya Ibu dan Perkosa Kakak Perempuan, Ayah Tewas Ditangan Anak Tiri

Jumat, 31/07/2020 - 12:28
Korban saat dievakuasi
Korban saat dievakuasi

Klikwarta.com, Musirawas - Johan Saputra (49), seorang warga Kecamatan Sukarami Kota Palembang meregang nyawa ditangan anak tirinya Je (18), Kamis (30/7/2020) kemarin sekitar pukul 13.00 WIB.

Diduga korban Johan Saputra ingin menghalangi Je saat handak melaporkan dugaan penganiayaan terhadap ibunya SU (48) dan pemerkosaan terhadap kakak perempuannya EN (30).

Informasi terhimpun, diduga SU istri korban dan juga ibu Je sering dianiaya oleh korban dan saudara perempuan Je yakni EN sudah 2 kali diperkosa oleh korban di Kota Palembang.

Melihat hal tersebut, Je tidak tinggal diam, bersama ibunya SU dan saudara perempuannya EN ingin melaporkan perbuatan Johan ke Polsek Muara Lakitan. Namun, di perjalanan, dihadang oleh Johan dan terjadi ribut mulut. Selanjutnya, Je menikam Johan dengan sebilah pisau dibagian dada sebelah kiri sebanyak satu kali. Korban Johan pun berlari ke belakang rumah salah seorang warga, Je pun mengejarnya dan kembali menusuk koban dibagian kaki kiri sebanyak dua kali, tak lama berselang korban meregang nyawa dan Je melarikan diri. 

Kapolres Musirawas AKBP Efrannedy melalui Kapolsek Muara Lakitan, Iptu M. Romi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Barang bukti yang diamankan satu lembar baju berkerah warna putih, satu lembar celana jeans panjang warna-abu, satu pasang sepatu warna abu-abu, satu buah Hendphone Merk Xiomi, satu buah Hednphone Nokia warna hitam," ungkapnya saat dikonfirmasi.

(Pewarta : Apri) 

Related News

Loading...

pers

loading...