Gempar, IRT di Klaten Ditemukan Meninggal Nyaris Tanpa Busana 

Kamis, 08/12/2022 - 04:35
Petugas Polsek Karangdowo bersama Tim Inafis Polres Klaten saat melakukan olah TKP di lokasi.
Petugas Polsek Karangdowo bersama Tim Inafis Polres Klaten saat melakukan olah TKP di lokasi.

Klaten, Klikwarta.com - Seorang ibu rumah tangga Tina Widayanti, warga Wonolelo Rt 07/R t 04, Karangwungu, Karangdowo, Klaten ditemukan dalam keadaan meninggal di dalam rumahnya, Rabu sore (07/12/2022). 

Diduga korban meninggal akibat penyakit yang dideritanya, sebab tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh wanita berusia 49 tahun tersebut.

Menurut anak korban Anita Emelia (22), sebelum ibunya ditemukan dalam keadaan meninggal, pada pagi harinya sekitar pukul 05.00 WIB, ia yang berprofesi sebagai perawat pergi dari rumah untuk bekerja di sebuah rumah sakit swasta di Klaten.

Saat akan meninggalkan rumah, tambah Anita, korban dalam keadaan sehat.

Setelah pulang bekerja, ia tiba kembali ke rumah sekitar pukul 14.30. Saat di dalam rumah itulah ia mendapati ibunya dalam keadaan tidak sadarkan diri di salah satu sudut rumah, “Saat saya temukan kondisi ibu saya dalam kondisi lidahnya menjulur dan keadaan tanpa busana hanya mengenakan celana dalam saja”, ujarnya.

Anita kemudian meminta tolong kepada warga sekitar dan perangkat desa melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Karangdowo, Klaten.

Kapolsek Karangdowo Iptu Sumasna beserta anggota, Tim INAFIS Polres Klaten dan Tim Medis Puskesmas Karangdowo segera mendatangi tempat kejadian perkara dan melakukan olah TKP. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, dan selanjutnya jenazah diserahkan ke pihak keluarga.

Sementara itu dari seorang petugas medis kondisi terkait lidah korban menjulur saat ditemukan dimungkinkan karena sebelum meninggal korban kejang-kejang menahan sakit yang diderita.

Menurut Anita ibunya memiliki riwayat penyakit Hipertensi dan Vertigo. Atas dasar itulah pihak keluarga tidak berkenaan di lakukan otopsi pada korban. 

(Pewarta: Danang K)

Related News