HUT ke-78 TNI, Jajaran Kepolisian Beri Kejutan ke Kodim 1310/Bitung

Kamis, 05/10/2023 - 21:40
Kasim 1310/Bitung bersama personil Kodim saat mendapatkan kejutan dan kue ulang tahun dari Polres Bitung dan Polres Minut
Kasim 1310/Bitung bersama personil Kodim saat mendapatkan kejutan dan kue ulang tahun dari Polres Bitung dan Polres Minut

Bitung, Klikwarta.com - Jajaran Kepolisian di wilayah Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara, turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 Tahun 2023, dimana Aparat Kepolisian menyambangi Markas Kodim 1310/Bitung dan Koramil Jajaran, dalam rangka memberi kejutan sambik membawa Kue Ulang Tahun, Kamis (5/10/23).

Di Markas Kodim 1310/Bitung, Kepala Staf Kodim 1310/Bitung Mayor Inf Nofri A. Pratasik, S.I.P menyambut kedatangan rombongan Kepolisian dari Polres Bitung dan Polairud Polda Sulut dengan menyerahkan Kue Ulang Tahun sembari menyampaikan ucapan selamat HUT TNI Ke-78, dengan harapan TNI-Polri tetap solid dan menjadi sahabat abadi dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

tni

Dandim 1310/Bitung, Letkol Arm Yoki Efriandi Gumay, M.Han melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf Nofri A. Pratasik, S.I.P menyampaikan terima kasih atas kejutan yang diberikan jajaran Kepolisian.

Dikatakannya, Tema peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-78, yaitu "TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju", tentunya bisa menjadi latar belakang bagi kunjungan ini. Personel Kodim 1310/Bitung sangat mengapresiasi kunjungan ini dan merasa bahagia atas perhatian yang diberikan.

Dia berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara TNI dan Polri.

"Semoga kegiatan ini akan semakin meningkatkan kekompakan TNI-Polri dalam rangka menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Kasdim.

Kegiatan yang sama juga berlangsung di Jajaran Koramil di wilayah Kota Bitung dan Kabupaten Minahasa Utara yang merupakan wilayah Teritorial Kodim 1310/Bitung.

Kontributor: Laode

Related News