Indehoy di Kamar Hotel, Pria Beristri Ini Tewas

Rabu, 17/07/2019 - 18:37
Jasad korban saat dilarikan ke RSUD M.Yunus dari hotel
Jasad korban saat dilarikan ke RSUD M.Yunus dari hotel

Klikwarta.com, Bengkulu – Seorang pria inisial EM (54) ditemukan tewas di sebuah kamar hotel di Kota Bengkulu.

Dilansir Potretbengkulu.com, diduga EM usai kencan (berhubungan badan) dengan wanita idaman lain (WIL,red). EM diketahui merupakan pria beristri, warga Bandar Raya Rt 11 Kelurahan Rawamakmur, Kota Bengkulu tewas. Sedangkan wanita teman kencannya adalah, RS (48), warga Kelurahan Pengantungan.

Informasi terhimpun, korban tewas Selasa malam (16/7) sekitar pukul 23.00 WIB di salah satu hotel yang berada di Kelurahan Panorama di dalam kamar nomor 10. Korban tewas di bawah tempat tidur menggunakan celana panjang levis tanpa baju. Dugaan sementara, korban tewas karena penyakit jantung.

Sebab, berdasarkan keterangan istri korban dan pihak keluarganya yang lain kepada polisi bahwa korban memang punya riwayat sakit jantung. Malam itu juga anggota Polsek Gading Cempaka mendatangi TKP, membawa mayat korban ke RSUD M.Yunus Bengkulu dan mengamankan teman kencan korban untuk dimintai keterangan.

B
Dua kondom yang sudah dibuka dan bungkus obat kuat ditemukan dikamar hotel tempat korban tewas.

Data terhimpun, malam itu korban yang kesehariannya berprofesi sebagai sopir menjemput RS di Kelurahan Pengantungan pukul 21.00 WIB menggunakan motor Yamaha Jupiter MX BD 4993 ES. Kemudian keduanya menuju hotel di Panorama dan langsung chek in. Saat di dalam kamar lebih kurang 20 menit di dalam kamar saat berhubungan badan, korban tiba-tiba jatuh ke bawah tempat tidur.

Ratnasari langsung memanggil pemilik hotel untuk minta tolong membantu korban yang tiba-tiba terjatuh. Kemudian pemilik hotel menghubungi polisi dan korban langsung dibawa ke rumah sakit. Namun menurut keterangan dari pihak rumah sakit korban sudah meninggal dunia.

Kapolres Bengkulu AKBP. Prianggodo Heru Kun Prasetyo, S.IK melalui Kapolsek Gading Cempaka Kompol. Rudi Marwah melalui Kanit Reskrim Iptu. Rabnus membenarkan tentang penemuan mayat tersebut. Dia mengatakan dari dalam kamar hotel hanya ditemukan 2 bungkus kondom yang sudah dibuka 1 bungkus obat kuat yang juga sudah dibuka.

“Untuk sementara dugaan kematian korban belum dapat dipastikan sehingga mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum M Yunus guna dilakukan visum. Tapi sementara dari hasil olah TKP di sekitar tempat tidur korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” jelas Rabnus.

(Sumber: potretbengkulu.com)

a

TMMD

 

Related News