21 Pasien Operasi Bibir Sumbing Gratis dari RSUD Kota

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun Hadir Menyaksikan Proses Operasi Bibir Sumbing
Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun Hadir Menyaksikan Proses Operasi Bibir Sumbing
Polda Bengkulu

Kota Bengkulu, Klikwarta.com  – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bengkulu gelar operasi bibir sumbing gratis. Ada sebanyak 21 pasien yang dioperasi pada kegiatan ini, terdiri dari 14 anak-anak dan 7 orang pasien dewasa.

Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun pun hadir menyaksikan proses operasi ini. Tak hanya memantau pasien operasi bibir sumbing namun Budiman juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan pasien dan keluarga pasien.

“Kita sangat bersyukur rumah sakit kota menggagas program seperti ini, jadi dengan adanya kegiatan seperti ini masyarakat yang berdatangan tidak hanya dari kota saja namun juga dari kabupaten misalkan Kabupaten Bengkulu Tengah danBengkulu Utara”, ucapnya, Jumat (11/5/2018).

Dia pun berharap kegiatan seperti ini rutin dilakukan. Sebab, bukan tidak mungkin akan banyak juga pasien dari luar Provinsi Bengkulu yang akan mengikuti program operasi bibir sumbing.

“Kalau mereka tahu bahwa rumah sakit kota memiliki pelayanan seperti ini, tentu saja mereka akan antusias untuk mendaftar, apalagi rumah sakit kota sudah memiliki fasilitas yang lumayan mumpuni tentu saja mereka akan memilih untuk melakukan operasi disini”, tambahnya.

“Kita berharap dengan direktur rumah sakit agar program ini dibuat misalkan setahun sekali atau satu semester sekali tergantung kebutuhan masyarakat”, tutupnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Bengkulu dr. Lista Cherylviera mengungkapkan bahwa RSUD Kota akan terus memberikan layanan terbaik bagi pasien RSUD.

“Kita selalu berupaya memberikan layanan yang ramah dan juga dengan 3 S. Senyum, Sapa, Salam”, ujarnya. (Adv/MC)

Dibaca: 9 kali

Related News

mendes

 

prov